Home » » WALIKOTA ELDIN APRESIASI HADIRNYA PARTAI BERKARYA DI KOTA MEDAN

WALIKOTA ELDIN APRESIASI HADIRNYA PARTAI BERKARYA DI KOTA MEDAN

Written By Faktaonlline.net on 12 Mei 2017 | 17.30


Medan,faktaonline.net - Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin S, M. Si didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Medan Ceko W. Ritonga menerima audiensi DPW Partai Berkarya Sumatera Utara di Rumah Dinas Walikota Medan, Jumat (12/5).
Walikota Eldin,mengapresiasi positif hadirnya Partai Berkarya sebagai partai baru di Kota Medan. Dalam audiensi DPW Partai Berkarya Sumut, Ketua DPW Partai Berkarya Sumut, Rajamin Sirait memperkenalkan kepada Walikota Medan tentang keberadaan Partai Berkarya di Kota Medan sebagai sebuah partai baru.di dunia politik Indonesia.
“Keberadaan kami ini bukan sebagai partai oposisi, melainkan bermitra dengan pemerintah, karena kami membawa visi misi bagaimana memastikan Pancasila dan UUD 1945 semakin kuat keberadaannya di Indonesia, karena yang kita harapkan adalah Pancasila bukan hanya sebuah slogan tapi juga hidup dan berakar dalam diri setiap masyarakat,” ucap Rajamin. Untuk menuju semuanya itu, Rajamin mengungkapkan DPW Partai Berkarya Sumut berharap dukungan Walikota Medan terhadap penyelenggaraan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW Partai Berkarya Sumatera Utara sebagai langkah untuk mempersiapkan diri mengikuti verifikasi faktual dari KPU Provinsi Sumut yang rencananya dilaksanakan Senin (22/5) mendatang di Hotel Polonia Medan.
Walikota Medan, Dzulmi Eldin yang menyambut baik kehadiran Partai Berkarya di Kota Medan sebagai salah satu partai baru di dunia politik Indonesia berharap hadirnya Partai Berkarya bisa mewarnai roda pemerintahan di Kota Medan terutama dalam menampung dan meneruskan aspirasi masyarakat kepada pemerintah daerah.
“Kedepan saya berharap partai ini bisa mengikuti setiap prosedur kelengkapan yang diwajibkan oleh KPU supaya tidak menimbulkan permasalahan administrasi di kemudian hari,” harap Eldin.
Dengan keterbukaan sistem yang ada, Eldin ini menginginkan adanya sinergitas yang baik antara Partai Berkarya dengan Pemko Medan supaya program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat bisa berjalan beriringan untuk kepentingan masyarakat luas.

AUDENSI APPSI

Disamping itu Walikota Medan yang juga menerima audiensi Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Sumatera Utara dan Kota Medan mengajak APPSI bersinergi mendukung program Pemko Medan dan PD Pasar Kota Medan untuk meningkatkan kualitas pasar di Kota Medan dalam hal pengelolaan pedagang. Eldin ingin APPSI mendukung penuh program Pemko Medan untuk menata pedagang agar lebih tertib dan mentaati aturan yang telah berjalan serta program pengentasan Pungutan Liar (Pungli) kepada para pedagang yang banyak sekali membebani para pedagang di Kota Medan. “Jangan ada lagi Pungli. Saya tidak ingin melihat adanya pungli kepada para pedagang. Tim Saber Pungli sudah ada, kita dan Kepolisian telah komit untuk memberantas dan menindak tegas praktek-praktek Pungli di Kota Medan, termasuk juga pungli kepada pedagang pasar,” tegasnya. “Jadilah asosiasi yang bisa mewadahi kebutuhan aspirasi para pedagang pasar dengan baik, inventarisir data pedagang dan setiap aspirasinya sehingga bisa dijembatani dengan komunikasi yang tepat dengan Pemko Medan,” pesan Eldin didampingi Kadis Perdagangan Kota Medan, S. Armansyah Lubis, SH.
Ditempat yang sama Manajemen Fave Hotel Jl. S. Parman Medan mengundang Walikota Medan untuk menghadiri kegiatan Peresmian Fave Hotel Jl. S. Parman, Minggu (14/5) mendatang. (am)

Posting Komentar