Home » » Ciptakan Suasana Kondusif Saat Bulan Ramadhan, Karutan Tg Gusta Tatap Muka Dengan 3745 WBP

Ciptakan Suasana Kondusif Saat Bulan Ramadhan, Karutan Tg Gusta Tatap Muka Dengan 3745 WBP

Written By Faktaonlline.net on 10 Juni 2017 | 22.14


Medan I Faktaonline.net - Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1438 H tahun 2017, Kepala Rutan Klas 1 Tanjung Gusta Medan, Budi Argap Situngkir BcIP SH MB beserta jajarannya mengadakan acara tatap muka dengan 3745 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), bertempat di gedung Rutan Tanjung Gusta Medan.
Pada kesempatan berbahagia itu, Ka Rutan Budi Argap,mengucapkan selamat berpuasa kepada seluruh warga binaan dan berkenan menerima keluhan dan saran dari para WBP,agar tercipta suasana kondusif selama bulan Ramadhan dan bahkan,diharapkan juga suasana kondusif berlangsung selama para WBP berada di Rutan tersebut..
Masih di kesempatan itu, Ka Rutan tak lupa menghimbau agar setiap WBP tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat berubah ke arah yang lebih baik selama menghadapi proses hukum.
Karutan juga berharap, setelah selesai menjalani pidana nanti, WBP tidak mengulangi lagi tindak pidana yg sama agar tidak masuk lagi ke Rutan.
 " Kita harus berperan serta mengurangi beban negara yg sangat berat dalam membiayai kebutuhan WBP selama berada di Rutan dan Lapas. Bila penghuni Rutan berkurang, maka beban anggaran negara juga akan berkurang sehingga anggaran dapat dipergunakan untuk keperluan lain yg lebih penting," tutupnya. (NS)

Posting Komentar