Home » » Dikawal Rantusan Pendukung,Aprozi Alam Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati ke DPC PDIP LAMPURA

Dikawal Rantusan Pendukung,Aprozi Alam Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati ke DPC PDIP LAMPURA

Written By Faktaonlline.net on 04 Juni 2017 | 23.33

ANTAR BERKAS - Aprozi Alam, dikawal ratusan pendukungnya mengembalikan berkas pendaftaran ‎Bakal Calon Bupati ke Kantor DPC PDIP Lampung Utara, Sabtu (03/06/2017).

Lampung Utara,faktaonline.net - ‎Aprozi Alam mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan untuk menjadi bakal Calon Bupati pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.
Saat menyerahkan berkas itu,Aprozi Alam dikawal ratusan simpatisannya,kedatangan rombongan Aprozi Alam langsung diterima oleh panitia penjaringan ‎di Kantor DPC PDIP Lampung Utara yang berada di Jalan Sukarno Hatta, Sabtu (03/06/2017) sekira pukul 10.00 WIB. ‎ ‎ ‎
Ditempat yang sama,Aprozi Alam, mengatakan alasan dirinya merapat dan mengharapkan dukungan dari PDIP karena selain Partai Golkar, PDIP juga salah satu partai yang dekat dengan rakyat kecil. "Pertimbangannya karena sama-sama dekat dengan rakyat kecil, sesuai dengan semboyannya Partai PDIP yang mengutamakan wong cilik," ujar Aprozi Alam.
Dikatakan Aprozi,sebagai kader Partai Golkar dirinya akan memenuhi ‎kebutuhan dan loyalitas terhadap partai. Dan untuk minat merapat ke partai lain pun secara tersirat Aprozi Alam mengutarakan dirinya juga akan melakukan pendekatan untuk mendapatkan dukungan.
Sementara untuk bakal calon wakilnya dalam mengikuti pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang itu akan mengikuti mekanisme yang ada di partai politik pendukungnya.
"Kita menghargai partai politik, sepanjang partai politik memberikan kebebasan kepada saya maka hari ini juga akan saya tentukan. Tapi sebagai komitmen terhadap partai pendukung maka saya menunggu apa instruksi dari partai pendukungan saya," kata dia.
Menurutnya keoptimisan dirinya untuk mendapatkan dukungan dari PDIP ‎itu sangat penuh. Karena dengan hadirnya dirinya ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Lampung Utara khususnya masyarakat kecil diyakininya PDIP akan memberikan dukungan kepada dirinya.
"Kalau PDIP yakin saya akan memenangkan pertarungan ini, maka PDIP akan memberikan rekomendasinya kepada saya, dan perlu diketahui tim saya yang ada di 23 kecamatan ikut turun itu membuktikan bahwa saya siap berlabuh ke PDIP," ujarnya.
Sedangkan terkait jargonnya bahwa maju dalam Pilkada Lampung Utara tersebut yang mengusung Lampung Utara Harus Berubah itu diisyaratkannya bahwa perubahan itu akan dilakukan diseluruh unsur. "Lampung Utara harus berubah itu, berubah dari segala aspek. Baik itu dari SDM, ekonomi, sosial, keamanan, pendidikan dan kesehatannya," lanjut dia.
Sementara untuk prioritas dirinya dalam mendorong peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Utara, Aprozi Alam akan memulainya dari sistem keamanan, ekonomi, pendidikan, kesehatan, ‎pertanian, peternakan dan pariwisata. ‎Dan dia menuturkan mengenai elektabilitas yang akan dilakukan oleh partai pendukung terhadap dirinya dia menyatakan siap untuk dilakukan survei.
"Silahkan mereka survei dan mudah-mudahan saya bisa masuk dalam keteria yang ditetapkan dan mendapatkan dukungan dari mereka," pungkasnya.
Setelah penyerahan berkas rombongan Aprozi Alam menyempatkan diri melakukan konvoi pawai disekitaran kota Kotabumi. (Ras-Her)

Posting Komentar