Home » » DPD PAN Lampung Utara Gelar Buka Puasa Bersama Anak - Anak Ponpes Al Mursyin

DPD PAN Lampung Utara Gelar Buka Puasa Bersama Anak - Anak Ponpes Al Mursyin

Written By Faktaonlline.net on 12 Juni 2017 | 21.39

BUKA PUASA BERSAMA - Ketua DPW PAN Provinsi Lampung, Bachtiar Basri, dan jajaran pengurus  DPD PAN Lampung Utara saat menggelar acara buka puasa bersama dengan anak-anak dari Pondok Pesantren Al Mursyin di Kotabumi, Senin (12/6/2017)

Kotabumi Lampung I Faktaonline.net - Bertemakan PAN Berpolitik Tanpa Gaduh,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Utara menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama ‎anak-anak dari Pesantren Al Mursyin Kotabumi,Senin (12/6)
Acara buka bersama berlangsung di rumah Faisol Djausal, yang berada di‎ Jalan Alamsyah Ratu Perwiranegara, RT 2, RW 1, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi, Lampung Utara, yang di‎hadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung, Bachtiar Basri, dan jajaran pengurus DPD PAN Lampung Utara Darwin Hifni‎,
Dalam sambutannya,Darwin Hifni,menyebutkan.Partai PAN,tidak bisa sendiri dalam pengembangannya,masih butuh bimbingan dari rekan-rekan semua, oleh karena itu akan diberi wejangan dari ketua DPD Provinsi Lampung, ujarnya.
Ketua PAN Lampung Hi.Bactiar Basri.SH.MM,sekaligus Wakil Gubernur Lampung,dalam sambutannya mengatakan,d‎alam bulan Ramadan, harapannya bisa mengedepankan hal yang lebih baik, kemudian paling tidak bisa melakukan hal yang baik dari bulan-bulan sebelum bulan Ramadan. Dikatakannya, Lampung Utara akan menggelar Pilkada, tentunya PAN Lampura harus bisa menyehatkan, paling tidak harus punya calon. Tentunya, bukan sembarang calon untuk memenangkan Pilkada Di Lampung Utara.
 "Jangan coba-coba, terus berjuang menangkan pemilihan kepala daerah, Saya harapkan calon ini cukup tangguh untuk memenangkan, dan DPD PAN Lampung Utara dapat menyiapkan calonnya yang terbaik, dan semua unsur bersiap untuk memenangkannya. ‎Semoga dapat ganjarannya,kita berharap Pilkada Damai" kata Bachtiar Basri.‎
Dalam kesempatan itu Ustadz Amat Lukman, memberikan tausiyahnya, saat ini kita menghadapi bulan Ramadan
Bulan Ramadan, merupakan bulan yang dilipatgandakan pahalanya dari Allah SWT,tentunya menuntun kita menuju jalan yang benar.
 "Bulan Ramadan juga melatih kesabaran bagi yang menjalankan. Karena itu, banyaklah bersabar," sampainya. (Rasyid)

Posting Komentar