Home » » Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ridho-Bachtiar Gelar Halal BI Halal

Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ridho-Bachtiar Gelar Halal BI Halal

Written By Faktaonlline.net on 30 Juni 2017 | 21.02



Lampung Utara I Faktaonline.net - Ribuan masyarakat Lampung utara hadir memadati acara Halal Bi Halal Gubernur Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri Propinsi Lampung mengunjungi masyarakat Lampung Utara yang digelar di Islamic Centre Kotabumi.Selasa (27/06)
Hadir pada Acara tersebut Bupati Lampung utara, Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati, Sri Widodo dan jajaran pejabat Pemkab setempat.
Dalam sambutannya, Gubernur menyatakan permohonan maaf dan terima kasih kepada masyarakat Lampung utara atas dukungannya kepada pemerintah propinsi Lampung dan Kabupaten dalam mendukung program-program pembangunan.
 ” Banyak program Provinsi yang tidak bisa disebutkan. Salah satunya jalan Tol Sumatera yang sudah bisa digunakan tahun 2018 mendatang,Bandara yang akan berubah menjadi Bandara Internasional,” ucapnya. Salah satunya Renovasi waduk terdapat​ di Lampung utara (Way Rarem) tahun depan juga akan dilakukan dengan harapan dapat berfungsi optimal untuk meningkatkan produktivitas hasil pertanian.
” Lampung Utara merupakan salah satu lumbung padi di provinsi Lampung. Sudah selayaknya Pemerintah Provinsi mensupportnya,” ujarnya.
Sepanjang sejarah pemerintahan provinsi Lampung baru kali ini terjadi kesempatan Gubernur dan Wakil Gubernur bisa berbarengan hadir bersilaturahmi Halal Bi Halal dengan masyarakat Lampung utara. Tampak ribuan masyarakat secara bergiliran bersalam-salaman dan berfoto dengan kedua pemimpin dan Wakil Pemimpin Lampung (Rasyid)

Posting Komentar