Home » » Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Serta Wagub Bachtiar Basri Hadiri Sidang Paripurna DPRD Lampung

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo Serta Wagub Bachtiar Basri Hadiri Sidang Paripurna DPRD Lampung

Written By Faktaonlline.net on 06 Juni 2017 | 23.21



Bandar Lampung,Faktaonline.net - Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri tampak makin akrab usai mengikuti paripurna LHP BPK RI atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2016, di gedung DPRD Lampung, Senin (5/6).
Pantauan disidang paripurna, keduanya terlihat saling tersenyum dan tegur sapa satu sama lain usai diwawancarai awak media. Setelah itu, keduanya seolah memberi “kode” keawak media untuk di foto dengan menggunakan beberapa gaya yang diduga guna memperlihatkan keharmonisan hubungan antara kepala daerah dengan wakil kepala daerah. Pada kesepatan itu, baik Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri berfoto bersama dengan memakai dua pose atau gaya. Dihadapan kamera, keduanya sama-sama mengangkat jari jempol sembari tersenyum. Kemudian, pada pose kedua, baik Ridho maupun Bachtiar Basri dengan menunjukan jari manis dan jempol sehingga terlihat menyerupai huruf L.
Di sela-sela berfoto itu, terdengan suara “Lanjutkan”, baik dari Ketua DPD Demokrat Lampung maupun Ketua DPW PAN Lampung ini. Meskipun belum ada komitment khusus keduanya, namun ekspresi foto tadi menunjukan bahwa keduanya ingin merajut kemenangan yang sama seperti periode sebelumnya untuk memajukan Lampung sampai 2024. Sebab, dimasa kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri, Lampung memiliki Jalan Tol Trans Sumatera didprediksi bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan untuk kemajuan Lampung kedepannya.
Diketahui, ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri seolah memberi isyarat agar digandeng lagi oleh M.Ridho Ficardo pada pilgub 2018 mendatang. Sebab, jika tidak, maka Ketua DPW PAN Lampung ini tidak akan mengikuti pesta demokrasi lima tahunan itu.(Rasyid)

Posting Komentar