Home » » Gubsu Erry Hadiri Buka Bersama Di Rumah Dinas Pangdam I BB

Gubsu Erry Hadiri Buka Bersama Di Rumah Dinas Pangdam I BB

Written By Faktaonlline.net on 06 Juni 2017 | 00.21



Medan,faktaonline.net - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir HT Erry Nuradi.MSi menghadiri buka puasa bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Sumantri di rumah Dinas Pangdam I Bukit Barisan Jalan Sudirman Medan Senin (05/06/2017).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Provsu Evi Diana, unsur FKPD diantaranya Pangkosekhanudnas III, Kapoldasu, Kajatisu, Danlanud Suwondo, Ketua Pengadilan Tinggi Medan, ulama dan tokoh agama, Walikota Medan.
 "Alhamdulillah kita bisa buka puasa bersama di Rumah Dinas Bapak Pangdam bersama unsur FKPD Provsu lainnya dan juga para tokoh agama dan ulama. Semoga dengan silaturahmi ini kita mendapat umur yang berqah khususnya memberikan yang terbaik untuk Sumut yang kita cintai,"ujar Gubsu disela-sela kegiatan.
Sebelumnya Pangdam I BB,dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sumut Erry Nuradi beserta unsur FKPD Provsu lainnya yang bersedia hadir buka puasa bersama sekaligus menjalin silaturahmi.
 "Memasuki puasa yang kesepuluh ini, salah satu kebanggaan bagi saya, kita bisa bersilaturahim. Semoga kita mendapat pahala yang tidak terhingga karena nilai silaturahimnya,"ujarnya.
Sementara itu Buya KH Amiruddin MS dalam tausyiahnya yang berjudul "Kulihat gapura syurga di bulan suci ramadhan",Dalam Tausyiahnya tersebut Buya menyampaikan bahwa Surga merindukan empat golongan yakni, pembaca Al-Quran, pemberi makan yang lapar karena berpuasa, orang yang menjaga lidahnya, dan orang yang berpuasa.
 "Orang yang berpuasa itu akan mencapai tingkat tertinggi yaitu taqwa. Oleh karenanya buka puasa hari ini jauh lebih indah. Karena di dalam berpusa itu kita terlatih nilai-nilai diantaranya kesabaran, jujur, Istiqomah, dermawan, suka memohon ampun kepada allah di penghujung malam sebelum sahur. (am)

Posting Komentar