Home » » Gubsu Hadiri Launching Ambulance dan Pemberian 1500 Paket Sembako dari Partai Nasdem Percut Sei Tuan

Gubsu Hadiri Launching Ambulance dan Pemberian 1500 Paket Sembako dari Partai Nasdem Percut Sei Tuan

Written By Faktaonlline.net on 19 Juni 2017 | 21.55

LAUNCHING AMBULANCE - Gubsu Ir H Tengku Erry Nuradi Msi didampingi Anggota DPRD Deli Serdang Erwan, saat melauncing ambulance tanda diresmikannya pemakaian Ambulance secara gratis untuk dipakai masyarakat Percut Sei Tuan dari partai NasDem bertempat di Jalan Sidomulyo Pasar 9 Tembung Minggu (18/6/2017).

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Gubernur Sumatera Utara, Ir H Tengku Erry Nuradi Msi hadiri Launching satu unit mobil Ambulance dan bakti sosial dengan pemberian 1500 paket Sembako diselenggarakan Partai Nasdem Kecamatan Percut Seituan, di Lapangan Bola Pasar 9, Jalan Sidomuliyo Desa Tembung Kecamatan Percut Seituan.Minggu (18/6) pagi.
Kepada sejumlah wartawan, Gubsu Tengku Erry mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah bakti sosial kepada masyarakat Percut Seituan dalam rangka launching Mobil Ambulance dan pemberian Sembako secara gratis.
“Bulan Suci Ramadhan, Partai Nasdem melakukan bakti sosial kepada masyarakat Percut Sei Tuan berupa menyumbangkan satu unit Mobil Ambulance digunakan secara gratis, dan diutamakan operasional mobil Ambulance tersebut bagi keluarga tak mampu yang mendapat musibah” terang Gubsu.
Sedangkan ketua panitia pelaksana, Erwan menjelaskan bahwa Partai Nasdem menyadari belum bisa berbuat banyak kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Percut Seituan. Namun Partai Nasdem juga memikirkan apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakatnya.
Anggota DPRD Deliserdang dari Daerah Pemilihan II Percut Sei Tuan ini juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan berupa Launching Mobil Ambulance dan pemberian 1500 Sembako kepada masyarakat Percut Seituan. Kegiatan yang dilaksanakan juga berkat kerjasama Partai Nasdem Kecamatan Percut Seituan dengan Tim PSP (Prananda Surya Paloh) Peduli.
 “ Kegiatan ini kerjasama antara Tim PSP Peduli dengan Partai Nasdem Percut Seituan yang langsung dihadiri oleh Gubsu selaku ketua DPW Partai Nasdem Sumut. Antusias masyarakat sangat tinggi terhadap kegiatan bakti sosial ini” tegas Erwan.
Lanjutnya, bahwa Partai Nasdem Percut Seituan akan melakukan kegiatan ini secara berkesinambungan. Selain menyumbangkan satu unit mobil Ambulance secara gratis kepada masyarakat dan pemberian 1500 Sembako, bahkan panitia juga melaporkan kepada Gubsu, terkait telah selesainya pengaspalan Hotmix yang dilaksanakan Pemkab Deliserdang di Jalan Sidomuliyo Desa Tembung yang merupakan jalan penghubung tiga desa dari Desa Bandar Klippa, Tembung hingga Desa Sei Rotan sepanjang 4 Km.
 “ Pengaspalan Hotmix oleh Dinas PUPR Pemkab Deliserdang atas usulan masyarakat ke Fraksi Nasdem DPRD Deliserdang, dan saat ini sudah selesai dikerjakan dan sudah dimanfaatkan oleh masyarakat sekitarnya” terang Erwan.
Bahkan secara pribadi Erwan menyampaikan bahwa ia mendukung H Ashari Tambunan menjadi Bupati Deli Serdang untuk yang ke dua kalinya .
Hadir dalam acara itu Ketua DPD Partai NasdDem Deli Serdang Abdul Rahman, seluruh anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi NasDem, Bupati Deli Serdang yang diwakili Kadispenda Darwin Zein,S.Sos, Sekcam Percut Sei Tuan Harles Harahap,Kepala Desa Sei Rotan Suwandi,Ketua DPC Partai NasDem Pujiantio,serta hampir seribuan masyarakat..
Acara bakti social Partai Nasdem Percut Seituan itu juga dirangkai dengan acara atraksi pencak silat, tarian melayu dan sejumlah kegiatan lainnya. (Akd)

Posting Komentar