Home » » Holiq Ibrohim Terpilih Kembali Pimpin Desa Way Isem Lampung Utara

Holiq Ibrohim Terpilih Kembali Pimpin Desa Way Isem Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on 09 Juni 2017 | 22.30


Lampung Utara,Faktaonline.net - Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, melakukan peninjauan langsung disejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Se-Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017, Rabu (24/5) beberapa waktu lalu..
Didampingi Forkopimda Lampung Utara, Asisten I, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Peninjauan pertama dilakukan di Desa Kalibening Raya dengan 1816 jumlah pemilih, Desa Bumi Raya dengan 2860 pemilih, Desa Kembang Tanjung dengan 3386 pemilih, Desa Bandar Kagungan Raya dengan 2073 pemilih dan Desa Blambangan dengan 2184 pemilih.
Seperti yang diketahui, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2017 ini diikuti 22 Kecamatan, 90 Desa dan 279 Calon Kepala Desa.
Peninjauan dilakukan bertujuan untuk memastikan proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berjalan dengan aman dan lancar. Yang mana Kabupaten Lampung Utara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Periode pertama berhasil melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan tertib, aman dan kondusif, bahkan Kabupaten Lampung Utara menjadi percontohan pada Tingkat Nasional.
 “Kepala Desa Terpilih, Holiq Ibrohim yang di beri kepercayaan oleh masyarakatnya untuk jadi pemimpin selama Dua Priode ini yang jadi kebanggan pemerintah Daerah setempat..karena Holiq Ibrohim dipandang masyarakat mampu mengemban amanah yang baik dimata masyarakat.pada priode lalu.
Holiq Ibrohim saat meminpin Desa Wayisem, sudah terlihat hasil pembangunannya yang sudah dirasakan oleh masyarakat..apalagi setelah melanjutkan untuk Priode kedua.,hal ini dicetuskan oleh salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya
" Holiq Ibrohim adalah kepala Desa yang membawa perubahan nyata.bersama dengan Bupati Lampung Utara ",sebut warga yang enggan disebutkan namanya itu, kembali.
Dalam Pelaksanaan Pilkades yang berlangsung aman dan kondusif itu, Holiq Ibrohim Unggul 294 Suara, dari jumlah DPT 1088 orang,sedangkan pemilih yang hadir hanya 925,namun kemenangan masih bisa diraih oleh Holiq.
Vissi dan Missi Holiq antaralain Menjadikan Desa Way Isem menjadi yang lebih baik lagi dari sekarang..dan melanjutkan program unggulan desa demi keajuan dan kemakmuran rakyat desa Way Isem kedepannya.
Holiq juga  akan mewujudkan desa Way Isem menjadi desa yang mampu berkwalitas dan bermutu disegala bidang, menjadikan masyarakat desa tersebut sejahtera.makmur dan sangat berpengaruh bagi desa lain,, “ Sementara Bupati Lampung Utara berharap kepada Kepala Desa Holiq Ibrohim yang terpilih kembali nanti dapat memajukan Desa bukan untuk menghancurkan Desa. Selain itu, Bupati menegaskan akan menindak tegas apabila terdapat masyarakat yang tidak mendukung program kepala desanya ,
“Pilkades Tahun 2017 ini harus aman, lancar dan demokratis agar dapat melahirkan Pemimpin yang dapat memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat, karena Pemimpin yang baik akan lahir dari proses pemilihan yang baik pula” sebut Bupati.
Jika terpilih kembali berarti ia sangat dipandang masyarakatnya mampu berbuat yang lebik baik”katanya.” Selain itu, Bupati mengajak masyarakat untuk mensukseskan dengan tetap menjaga iklim yang kondusif, aman serta kelancarannya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2017, serta dapat memilih dengan hati nurani dan tidak mudah terprovokasi agar dapat melahirkan Kepala Desa yang dapat amanah serta memajukan Desanya.
Dikatakan Bupati,kepada calon Kepala Desa yang tidak terpilih untuk dapat berlapang dada dan selalu mendukung Kades yang terpilih untuk bersama-sama memajukan Desa sedangkan kepada calon Kepala Desa yang terpilih laksanakan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya.
“Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak ini berjalan dengan aman dan lancar serta berlangsung dengan penuh kekeluargaan, semoga dapat menghasilkan pemimpin yang amanah dan dapat membawa Desa menuju perubahan yang lebih baik.” Pungkas Bupati.  (Rasyid)

Posting Komentar