Home » » KANTOR PEMUDA PANCASILA RANTING DESA SAENTIS DISERANG OTK

KANTOR PEMUDA PANCASILA RANTING DESA SAENTIS DISERANG OTK

Written By Faktaonlline.net on 24 Juni 2017 | 16.26

DIRUSAK OTK  -  Sekretariat Ranting Pemuda Pancasila Desa Saentis yang terletak di Simpang Pungut rusak poranda akibat diserang OTK.

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Kantor Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan yang terletak disimpang Pungut persisnya di depan Kantor Desa mengalami kerusakan yang cukup parah akibat kebrutalan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK),Jumat malam(23/6).
Informasi yang dihimpun wartawan di TKP yang berhasil mengkomfirmasi Ketua PP ranting Desa Saentis Rahmadi Rambo didampingi sekretaris Rusli mengatakan,sebelum kejadian perusakan kantor PP Desa Saentis,beberapa waktu lalu berkenaan dengan bulan Suci Ramadhan beberapa Anak Ranting seperti Pengurus Anak Ranting (PAR) 01,04 dan 06 memasang spanduk ucapan yang berisikan ucapan selamat menunaikan ibadah Puasa.
Namun beberapa saat setelah dipasang spanduk tersebut rusak atau hilang yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) dan untuk selanjutnya,spanduk tidak dipasang lagi tunggu, sambil menunggu situasi kondusif baru dipasang kembali.
Selanjutnya sebagai Pimpinan Ranting PP Desa Saentis bersama seluruh jajaran Keluarga besar PP kembali memasang Spanduk ucapan selamat berkenaan datangnya hari raya idulfitri di markas atau sekretariat Ranting dengan cara dijaga secara bergantian. Rupanya ini juga terjadi disaat lengah markas yang dijaga hanya beberapa orang kembali diserang dengan cara brutal kali ini OTK kembali menyerang dengan pengrusakan Spanduk dan mengobrak abrik Kantor markas Pimpinan Ranting PP Desa Saentis tepatnya pukul 22 00 wib dan beberapa orang diantara kami mengenal dan diduga anggota OKP,karena tidak seimbang beberapa anggota yang berjaga menyelamatkan diri. Baru kemudian datang petugas aparat Kepolisian bersama Kepala Desa namun para pelaku sudah kabur melarikan diri dengan meninggalkan markas yang sudah diporak porandakan. Kami juga mengenali salah seorang pelaku merupakan DPO Polisi yang merupakan pelarian Tahananan LP Tanjung Gusta Medan yang melarikan diri pada waktu kerusuhan di LP tersebut beberapa waktu lalu.
Sementara itu ketika di mintai keterangan Ketua BKPRMI Deli Serdang Zailani Dalimunthe sangat menyesalkan tindakan ini seharusnya Pemuda sebagai garda terdepan estapet kepemimpinan harus bisa menjaga diri. Apalagi di Bulan Ramadhan ini mari kita harus menahan segala hawa napsu dan mari kita tetap jaga persatuan diantara pemuda dengan saling hormati"baju dan wadah boleh beda"tetapi menjalin kekompakan dan membangun persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga dan minta kepada aparat Kepolisian untuk nengusut tuntas kasus ini diproses secara hukum dengan tidak tebang pilih,pinta Zailani.(akd).

Posting Komentar