Home » » Kapolres Lampung Utara Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Kapolres Lampung Utara Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

Written By Faktaonlline.net on 18 Juni 2017 | 00.03

MENUNGGU BERBUKA - Kapolres Lampura, AKBP. Esmed Eriyadi, SIK(Baju Koko putih) Berdampingan Dengan Fakta Online (Baju Kaos Hitam) berbincang sambil menunggu waktu berbuka puasa  Di RM Khenji Kotabumi Lampung Utara
 Jum'at (16-06-2017)

Lampung Utara,Faktaonline.net - Kapolres Lampung Utara (Lampura) ,AKBP. Esmed Eriyadi, SIK. didampingi para personilnya menggelar acara buka puasa bersama dengan para wartawan,baik dari wartawan. media cetak.electronik.dan juga wartawan Online,yang dilaksanakan bertempat di Rumah Makan Khenji Jalan Soekarno - Hatta,Kotabumi Lampung Utara Jum’at (16/6/17).
Acara buka puasa bersama mengusung tema “Silaturahmi menjalin kebersamaan”
Dikesempatan tersebut,Kapolres Lampura, AKBP. Esmed Eriyadi, SIK,didampingi personilnya menyampaikan sambutannya.Ia ingin menciptakan suasana aman dan kondusip.maka dengan ini saya pihak kepolisian mengajak semua Rekan-Rekan Pers dapat membantu Memberikan Informasi melalui Media masing-masing keseluruh lapisan masyarakat khususnya kabupaten Lampung Utara.karena tanpa kerja sama yang baik antara polisi dan Pers.segala informasi yang penting tentunya tidak cepat tersalur kemasyarakat,dengan ini kita berupaya sebaik mungkin menjadi Pelayan Masyarakat 1x 24 Jam,
Dikatakan Kapolres,terkait untuk kepentingan informasi buat masyarakat,kami siap memberikan informasi yang jelas melalui media massa..Polisi dan media harus selalu bermitra dalam mengembangkan wawasan dan informasi yang luas terhadap masyarakat..terutama dibidang keamanan.
Ketika disinggung terkait pengamanan arus mudik lebaran tahun 2017..Pihak polres akan menyiapkan 9 Posko keamanan arus Mudik.bukan hanya dijalan raya lintas Sumatra saja.bahkan disiagakan dibeberapa tempat Perbatasan Wilayah.dan beberapa Titik yang Rawan Tindak Kriminalitas.dan pihak Polrespun akan selalu memberikan Pelayanan prima terhadap masyarakat.apalagi saat ini menjelang arus mudik lebaran..Bila mana terlihat oleh Tim satuan Polres ada tindak kriminalitas menjelang hari raya idul fitri 1438 Hijriah maka pihak polres akan segera bertindak.apalagi kejahatan itu mengganggu arus mudik.
Selain itu pihak Polres Lampung Utara telah meningkatkan patroli,melalui Siskamling yang selalu memantau diwilayah setempat..tapi saya juga berharap bukan hanya polisi yang menjaga keamanan tapi juga kita bersama masyarakat.karena polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari masyarakat.untuk keamanan Arus Mudik Lebaran kami Siap membatu.melakukan Pengawalan terhadap masyarakat yang melintasi wilayah Lampung Utara hingga sampai perbatasan.jika ada pemudik yang minta bantuan kami untuk pengawalan mereka mudik.maka pihak polres siap menghantarkan mereka hingga perbatasan wilayah Lampung Utara.” terang Kapolres.
Kapolres Lampung Utara,juga mengatakan,mulai hari Senin,Polres Lampura akan menggelar Operasi..yang dipusatkan dibeberapa titik wilayah Kotabumi,jika terjadi sesuatu tindak kriminalitas maka Kapolres akan memberi perintah kepada anggotanya untuk menindak pelaku kejahatan dengan tindakan tegas,bilamana perlu,para pelaku kejahatan diberi hadiah timah panas,alias ditembak ditempat.karena itu sudah meresahkan masyarakat," tegas Kapolres Lampura
Selanjutny,Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang pergi mudik,saat meninggalkan rumah.agar kiranya menitipkan kepada saudaranya.tetangganya.atau ke aparat Lingkungan setempat.guna menghindari tindak kejahatan apalagi dalam kondisi rumah kosong..kalau bisa jangan meninggalkan rumah,dalam keadaan kosong,walau bagaimana tetap jaga kewaspadaan sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”pungkasKapolres. (Rasyid)

Posting Komentar