Home » » M Yusrizal ST,Orang Keempat Kembalikan Berkas Ke DPC PDIP Lampura

M Yusrizal ST,Orang Keempat Kembalikan Berkas Ke DPC PDIP Lampura

Written By Faktaonlline.net on 06 Juni 2017 | 22.29

KEMBALIKAN BERKAS - M Yusrizal ST,Bakal Calon pada Pemilihan Bupati Lampura tahun 2018,mendatang,saat kembalikan berkas ke DPC PDIP Lampung Utara,Senin (5/6/2017)

Lampura,Faktaonline.net - Bakal Calon (Balon) untuk Pilkada Lampung Utara tahun 2018 yang akan datang, M Yusrizal.ST merupakan orang keempat yang mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan di DPC PDIP Lampung Utara, Senin (5/6).
Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara ini tiba dengan Herwan Mega, Ria Kori dan Rendy. Ia mengatakan dirinya kembali akan mengikuti perhelatan pemilihan kepala daerah pada tahun depan.
"Pilkada adalah pesta demokrasi yang diadakan lima tahun sekali. Oleh karenanya, saya ingin menyampaikan program kepada masyarakat," ujarnya.
Dalam kompetisi Pilkada kali ini, dirinya tak begitu ambisi untuk jadi orang nomor satu seperti pada Pilkada 2013 silam. Sebab, dirinya akan menawarkan programnya kepada pendampingnya kelak.
"Tahun depan dalam Pilkada, saya bersikap realistis dan lebih fleksibel. Mau jadi balon Bupati atau balon Wakil Bupati,yang akan saya pilih, seluruhnya tergantung pada rekan - rekan PDIP," terangnya.
Ia juga menghormati panitia penjaringan dari PDIP, dengan menyerahkan administrasi kepada panitia penjaringan dapat diseleksi dan diverifikasi. Dengan harapan, Dia dapat restu dari partai PDIP Lampung Utara.
Meski begitu, mantan Ketua DPRD Lampung Utara periode 2009-2014 ini menegaskan akan berkompetisi secara sportif jika memang diberikan kesempatan menggunakan perahu PDI dalam Pilkada kali ini.
"‎Jika memang sesuai kriteria PDIP, tentu saya berharap dapat direkomendasikan sebagai balonbup/balon wabup dalam pilkada mendatang," urainya.(Rasyid)

Posting Komentar