Home » » Membantu Ringankan Beban Masyarakat,Partai NasDem Bersama PSP Centre Gelar Pasar Murah

Membantu Ringankan Beban Masyarakat,Partai NasDem Bersama PSP Centre Gelar Pasar Murah

Written By Faktaonlline.net on 11 Juni 2017 | 22.00

PASAR MURAH - Salah seorang ibu rumah tangga,tengah berbelanja di pasar murah yang diadakan oleh Anggota DPRD Deliserdang Erwan bekerjasama dengan DPC Partai Nasdem Kecamatan Percut Sei Tuan.Adapun pasar murah murah tersebut dipusatkan di JalanSidomulio Pasar 9 Desa Tembung,Minggu (11/6/2017)

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Untuk membantu meringankan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok menyongsong Hari Raya Idul Fitrie 1438 H, anggota DPRD Deli Serdang,Erwan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Deli Serdang bersama dengan DPC Partai NasDem Kecamatan Percut Sei Tuan mengadakan pasar murah Barokah Ramadhan PSP Centre dengan menjual 3 komoditi yang harganya di bawah harga pasar.
Erwan membuka pasar murah yang di pusatkan di Jalan Sidomulio pasar 9 Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Minggu (11/6).
Erwan dalam sambutannya,menyampaikan kepada masyarakat bahwa harga jual di pasar murah yang dikoordinirnya itu  dapat terjangkau dan sanggup dibeli bagi warga yang membutuhkannya,karena harganya pun di bawah harga pasar.
Dengan mempergunakan pengeras suara dari podium, Erwan mengecek bahwa harga jual barang komoditi dan menyampaikan bahwa minyak makan Rp.10.300/kg,- dari harga pasar Rp.11.495/kg. Gula pasir Rp.10.000/kg dibanding dengan harga pasar Rp.12.500/kg, serta Sirup Kurnia Rp 15.300/botol,sementara harga jual di pasar Rp. 17.100/botol,-. .
Kepada warga masyarakat, ia menekankan agar memanfaatkan pasar murah yang dibuka di Desa Tembung itu dengan berbelanja sesuai kebutuhan, sehingga saudara-saudara kita yang lainnya juga memiliki kesempatan untuk memanfaatkan pasar murah ini.
Dikatakan Erwan,Partai NasDem senantiasa berupaya memperhatikan kebutuhan seluruh masyarakat. Karenanya, setiap tahun Partai NasDem melalui Prananda Surya Paloh (PSP) Centre menggelar pasar murah pada saat menjelang Idul Fitrie. .
Dalam acara tersebut turut dihadiri Penasehat NasDem Sukarman,Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Percut Sei Tuan Pujianto,Sekretaris Martusi serta Bendahara I,in, beserta pengurus DPC lainnya dan juga dihadiri 10 Ketua Ranting Partai NasDem se Kecamatan Percut Sei Tuan.
Menurut data diperoleh bahwa pelaksana pasar murah itu hanya berlangsung sehari,
Disela kegiatan pasar murah itu,salah seorang warga,Marsinah,ibu rumah tangga yang belanja dipasar murah itu kepada Wartawan mengatakan,kegiatan pasar murah ini sangat membantu masyarakat, dan berharap agar pasar murah Barokah Ramadhan ini bisa berlangsung selama satu bulan, sampai hari Raya Idul Fitri, ujarnya berharap (akd)

Posting Komentar