Home » » Menyongsong Lebaran 1438 H,PTPN IV Bagikan 300 Paket Pasar Murah

Menyongsong Lebaran 1438 H,PTPN IV Bagikan 300 Paket Pasar Murah

Written By Faktaonlline.net on 22 Juni 2017 | 00.00

 
Medan I Faktaonline.net - Sebagai wujud rasa kebersamaan serta kepedulian perusahaan yang keberadaannya berdampingan dengan masyarakat sekitar, dalam rangka menyongsong lebaran 1438H/ 2017M, PTPN IV bagikan 300 paket pasar murah kepada masyarakat sekitar, seperti masyarakat dari lingkungan III dan IX Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, sebut Direktur Komersil PTPN IV Umar Affandi, Rabu (21/6/2017) siang.
​Pembagian paket pasar murah secara serentak dilaksanakan mulai hari ini di Kebun/ Unit PTPN IV yang berada di Kabupaten Simalungun, Asahan, Labuhan Batu hingga Mandailing Natal termasuk di halaman lapangan tenis Kantor Direksi PTPN IV, selain dihadiri Umar Affandi juga dihadiri Direktur SDM dan Umum PTPN IV Endang Suraningsih, Direktur Operasional PTPN IV Rediman Silalahi, Kepala Bagian, General Manajer, Kasubag, Staf Subag PTPN IV.
​Kegiatan pasar murah ini merupakan program Kementerian BUMN dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat, bahwa BUMN Hadir untuk Negeri. Semoga bantuan yang diterima bermanfaat dan berharap doa dari masyarakat agar di tahun-tahun yang akan datang pemberian bantuan ini dapat ditingkatkan lagi, sebut Umar Affandi.
​Di bagian lain Umar Affandi, mengatakan bahwa dalam penyalurannya setiap kebun/ unit terlebih dahulu berkoordinasi dengan muspika/ kepala nagori/ desa serta kepolisian sektor setempat, dengan tujuan paket pasar murah diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang berada di nagori/ desa sekitar kebun/ unit, dengan sistem pemberian kupon.
​Selain masyarakat sekitar Kantor Direksi PTPN IV, juga ada dari masyarakat yang berprofesi sebagai penarik beca dayung, beca bermotor, juru parkir, penyapu jalan, pembersih sampah, pedagang asongan, tukang perbaikan payung yang berasal dari Lapangan Merdeka, jalan STM/ S. Parman/ Gajah Mada/ Iskandar Muda, Kampung Baru/ Madras dan Kota Matsum.
​Pengakuan dari salah satu penerima bantuan Andrianto yang beralamat di Jalan Denai pasar 3 Medan, mengatakan bahwa program ini sangat membantu kami yang sehari-harinya bekerja tidak tetap, seperti saya selaku tukang membetulkan payung, yang keliling dari rumah ke rumah, dan berharap serta berdo’a semoga bantuan ini dapat dilaksanakan setiap 3 bulan, 6 bulan atau 1 tahun sekali.
​Sementara Kabag Umum dan PKBL Ali Musri mengatakan bahwa, Pasar Murah BUMN PTPN IV seluruhnya menyediakan 2.900 paket sembako murah senilai Rp25.000/ paket, yang berisi 10 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng. (rel/am/er)

Posting Komentar