Home » » Nerozely Agung Putra Serahkan Berkas Pendaftaran Pertama di DPC PDIP Lampung Utara

Nerozely Agung Putra Serahkan Berkas Pendaftaran Pertama di DPC PDIP Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on 02 Juni 2017 | 23.39

SERAHKAN BERKAS - Nerozely Agung Putra‎, didampingi timnya saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia penjaringan DPC PDIP Lampung Utara yang diterima oleh Tulus Martin, bersama Lia Marfina‎, dan disaksikan Sekretaris Umum DPC PDI Perjuangan Lampung Utara Wirta Jaya Putra, Jumat (02/06/2017).

Lampung Utara,Faktaonline.net - ‎Tim penjaringan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lampung Utara menerima pengembalian berkas pendaftaran Nerozely Agung Putra sebagai bakal calon Bupati yang pertama mengembalikan meski pengambilan berkasnya dia sebagai pendaftar terakhir. Penyerahan berkas itu langsung oleh ‎Nerozely Agung Putra, ‎bersama timnya dan diterima oleh Sekretaris Umum DPC PDI Perjuangan Lampung Utara Wirta Jaya Putra bersama tim penjaringan Tulus ‎Martin, dan Sekretaris Panitia Penjaringan Lia Marfina di Sekretariat DPC PDIP Jalan Soekarno - Hatta, Kotabumi, Jumat (02/06/2017).‎ ‎ ‎
Nerozely Agung Putra, kepada awak media mengungkapkan ikut sertanya dia dalam pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang itu karena selain sebagai putra daerah Lampung dia juga sebagai politikus yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan Lampung Utara. ‎ ‎ "Motivitas, saya untuk maju di Pilkada Lampung Utara itu karena akan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat dan anak-anak muda di Kabupaten Lampung Utara," kata Nero, sapaan akrab Nerozely Agung Putra.‎
Lebih lanjut Nero, mengatakan melihat kondisi Kabupaten Lampung Utara itu lah sehingga dirinya berniat untuk mendorong peningkatan masyarakat daerah setempat yang dimulai dari pengadaan lapangan pekerjaan.
"Karena kalau untuk pendidikan gratis, dan program-program untuk desa itu kita hanya tinggal menyalurkannya saja, karena itu sudah dalam program pemerintah pusat," ujarnya.
Setelah penyerahan berkas tersebut Nerozely Agung Putra, bersama rombongannya yang menumpangi mobil fortuner bernomor polisi BE 1434 M itu langsung meluncur ke arah Abung Kunang, Lampung Utara. Dan panitia penjaringan DPC PDIP Lampung Utara melalui Tulus Martin, menyampaikan bahwa peserta yang mengambil berkas pada penjaringan yang dilaksanakan oleh pengurus bersama tim penjaringan sejak 20 hingga‎ 27 Mei 2017 lalu‎ tersebut baru Nero, yang mengembalikan berkasnya.
"Ini merupakan pembuktian keseriusan pak Nero, dan dia lah yang pertama mengembalikan berkas ke DPC PDIP Lampung Utara," kata Tulus Martin.
Menurut dia, pihaknya juga sudah menerima kabar dari masing-masing tim para bakal calon yang telah ikut serta mengambil berkas di DPC PDIP setempat. "Dan menerut rencana mereka, besok yang akan mengembalikan berkas ke DPC PDIP itu Aprozi Alam dan Yusrizal," tambahnya. (RS)

Posting Komentar