Home » » Petugas Polsek Pancur Batu Razia Tempat Hiburan Malam dan Hotel

Petugas Polsek Pancur Batu Razia Tempat Hiburan Malam dan Hotel

Written By Faktaonlline.net on 05 Juni 2017 | 00.27


Medan,faktaonline.net - Untuk memberikan rasa aman bagi umat Islam disaat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, petugas Polsek Pancurbatu melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam dan hotel,serta lakukan razia terhadap pengendara kendaraan bermotor,Sabtu (3/6) malam.
Dalam razia yang langsung dipimpin Kanit reskrim Polsek Pancurbatu Iptu Sehat Tarigan berhasil mengamankan ratusan botol miras berbagai merk.dan 1 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat disalah satu cafe yang berada dikawasan Pulau Sari Desa Durin Jangak Kec Pancurbatu.
Usai melakukan razia cafe, petugas kembali melakukan razia kesejumlah hotel hasilnya pihak kepolisian menjaring dua pasangan yang bukan suami istri sedang tidur satu ranjang.karena tidak bisa menunjukan surat nikah dan identitas diri,keduanya dibawa ke komando untuk dilakukan pemeriksaan. Pantauan awak media ini saat dilakukan razia,sejumlah pengunjung cafe terlihat kocar-kacir begitu petugas kepolisian datang, bahkan salah satu wanita penghibur terlihat menangis karena ketakutan begitu melihat petugas. Bukan hanya itu, saat petugas melakukan razia dihotel dan ingin membawa dua pasangan yang bukan suami istri ke komando untuk diperiksa, petugas hotel terlihat ingin menghadang namun setelah diberikan penjelasan, akhirnya petugas penjaga hotel mengerti dan membiarkan aparat kepolisian membawa kedua pasangan tadi ke komando.
Sementara itu Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom melalui Kanit Reskrim Iptu Sehat Tarigan yang dikonfirmasi,Minggu (4/6).mengatakan,pihaknya akan terus melakukan razia kesejumlah tempat hiburan malam dan hotel.
Hal ini kita lakukan untuk menghormati bulan suci ramadhan serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat,terangnya,
Kanit Reskrim juga menjelaskan, kedua pasangan muda-mudi yang berhasil kita amankan dari dalam hotel telah kita pulangkan setelah para orang tua mereka datang menjemputnya,tandasnya.(kadri)

Posting Komentar