Home » » Pilkada Bupati Lampura 2018, Agung Pilih Pendamping yang Paham Karakter Warga Lampung Utara

Pilkada Bupati Lampura 2018, Agung Pilih Pendamping yang Paham Karakter Warga Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on 06 Juni 2017 | 21.58

RAKORWIL - Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara,saat menghadiri Rakorwil Partai Nasdem di gedung Mandala Alam Bandar Lampung, Sabtu (3/6/2017)

Lampung Utara,Faktaonline.net - Sebagai Calon Bupati pada pemilihan Kepala Daerah Lampung Utara (Lampura) 2018 mendatang, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menawarkan untuk kerja nyata.
"Tentu sosialisasi dan lain lain sudah dilakukan, tetapi yang paling penting bagaimana meyakinkan dengan kerja nyata, karena posisi saya sekarang ini adalah incumbent", ungkap Bupati Lampung Utara saat menghadiri Rakorwil Partai Nasdem di gedung Mandala Alam Bandar Lampung, Sabtu (3/6) lalu..
 "Jadi kalau Saya ngomong ini itu saya tidak berjanji tetapi membuktikan kerja nyata saya selama tiga tahun ini. Saya bukan lima tahun. Kontrak saya lima tahun tapi baru tiga tahun sudah ada pilkada lagi", sebut Bupati Agung.
Bupati Agung menambahkan, jabatan yang diserahkan kepadanya selama tiga tahun ini merupakan sebuah amanah.
 "Saya siap bertanggung jawab dan kedepan Insya Allah akan lebih baik lagi", tegasnya. Terkait pendamping pada Pilkada Lampura mendatang, Agung mengungkapkan memilih pendamping yang paham tentang karakteristik masyarakat Lampung Utara dan mengerti menempatkan diri sebagai wakil Bupati Lampung Utara.
 "Saat ini masih dalam penggodokan, baik itu dari Partai Nasdem sendiri, maupun oleh kita dan tim menentukan siapa yang terbaik. Karena memilih wakil seperti memilih istri, harus tahu juga harus mau dan harus sama sama bisa bekerja", ujar Agung.
Selanjutnya Agung mengaku sampai saat ini dengan partai lain berkomunikasi dengan baik. Termasuk dengan partai besutan wakilnya saat ini.
"Sampai saat ini saya merasa nyaman dengan Pak Widodo, silahkan di artikan saja kalimat itu, saya ngomong bisa bukan berarti saya harus bersama-sama dia itu enggak, tapi sampai saat ini hingga hari ini saya merasa nyaman", sebutnya kepada awak media. Agung pun mengatakan bahwa dia sudah mendaftar ke partai yang membuka penjaringan, kecuali PDI Perjuangan.
"Tapi di tempat lain saya akan lihat juga, karena kalau mendaftar itu mempunyai perhitungan, kalau asal mendaftar tentu tidak mau, tetapi kita mau mendaftar yang memang mempunyai visi dan misi untuk membuat Lampung Utara menjadi baik dan hebat," tegas Agung kembali. (Rasyid)

Posting Komentar