Home » » Polres Lampung Utara Berhasil Ciduk 7 Pengguna Narkoba

Polres Lampung Utara Berhasil Ciduk 7 Pengguna Narkoba

Written By Faktaonlline.net on 09 Juni 2017 | 23.37

DIRINGKUS - 3 dari 7 pelaku pengguna narkoba yang berhasil diringkus oleh Aanggota Satres Narkoba Polres Lampung Utara.

Lampung Utara,Faktaonline.net - Anggota Satuan Narkoba Polres Lampung Utara,berhasil mengamankan 7 orang terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba di dua lokasi berbeda, yang pertama dilakukan di Desa Blambangan Pagar, Kabupaten Lampung Utara, ada empat pelaku penyalahguna Narkoba," kata Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, melalui humas Polres setempat, Jumat (9/6/2017).
Para tersangka ‎tersebut Eric (30) warga Desa Blambangan Pagar, Kecamatan Blambangan Pagar, Lampung Utara, Sarwani (41) juga warga Desa Blambangan Pagar, Feri Irawan (25) dan Abdul Ghani (34) yang merupakan warga Desa Blambangan Pagar.
"Keempat tersangka telah diamankan polisi dengan barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan para pelaku berupa, satu paket sabu seberat 0,54 gram, dua plastik klip bekas sabu dan satu unit timbangan digital," ujarnya.
Selanjutnya,Satres Narkoba Polres Lampung Utara, pada Jumat pagi (9/6/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, kembali menangkap satu orang terduga penyalahguna narkoba di Jalan Raden Intan, Tanah Miring Kotabumi, atas nama Sabran (54) di rumahnya dengan barang bukti satu paket sabu seberat 0,265 gram. Dilanjutkan Kasat Narkoba Polres Lampung Utara, di tempat yang berbeda, Polsek Abung Semuli juga berhasil mengamankan dua orang penyalaguna Narkoba jenis Tembakau Gorila, pada Jumat (9/6/2017) sekira pukul 08.00 WIB, di Desa Semuli Jaya, Kecamatan Abung Semuli, dengan tersangka Dede Wahyudi (21), dan Oki Pandato (21) keduanya warga Desa Semuli Jaya Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, telah diamankan berikut barang bukti berupa satu linting Tembakau Gorila dan dua hp merk Samsung. Para ‎tersangka penyalahguna Narkoba saat ini telah ditahan di Mapolres Lampung Utara untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Dan para tersangka dijerat pasal 112 dan 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara, jelas Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami.
Sementara Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, ‎melalui ‎Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, memaparkan dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan obat-obatan (Narkotika) pihaknya akan terus melakukan pemburuan. (Rasyid)

Posting Komentar