Home » » Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Penodongan Di Angkot

Polsek Sunggal Ringkus 2 Pelaku Penodongan Di Angkot

Written By Faktaonlline.net on 11 Juni 2017 | 00.38

DIRINGKUS - Dua tersangka pelaku penodongan di dalam angkot BSS dan J ( pjoto kedua dan ketiga) diapit petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal saat diamankan di Mako Polsek Sunggal.

Medan I Faktaonline.net - Petugas Unit reskrim Polsek Sunggal  meringkus dua pelaku penodongan didalam angkutan umum,kedua pelaku menodong dengan menggunakan pisau .terhadap korbannya yang diketahui bernama M Fauzan Teguh Darmawan (13),Pelajar SMP,warga Jalan Klambir V Gg.Mangga II No.2 Dusun VI Desa VI Desa Tanjung Gusta Sunggal Deli Serdang,Selasa (06/06/2017).
Informasi yang dihimpun awak media ini kejadian tersebut bermula dimana kedua pelaku yang diketahui bernama : BSS,warga Jalan Pinang Baris Gg.Buntu Kel.Lalang Kec.Medan Sunggal/Jalan.Persada Desa Kampung Karo Kec.Sidikalang Kab.Dairi.dan J,warga Jalan Pinang Baris Gg.Wakaf I Kel lalang Kec.Medan Sunggal. Saat itu sekira Pukul 15.00 Wib dimana korban menumpangi angkutan umum dari rumahnya hendak menuju Jalan Dr.Mansyur.namun setibanya disimpang lampu merah Kampung Lalang.lalu kedua tersangka menaiki angkutan umum yang ditumpangi korban terlebih dahulu,pada saat itu kebetulan didalam angkot itu tidak ada penumpang lain,hanya ada si korban dan kedua pelaku...
Saat ada kesempatan tiba tiba Beny meminta paksa uang milik korban,namun korban tidak memberikannya.lalu Jimy,pelaku lainnya mengeluarkan pisau lipat serta mengacungkannya ke arah korban sambil mengancam akan menikam korban apabila tidak memberikan HP miliknya.
Merasa ketakutan karena diancam dengan pisau,korban pun memberikan HP miliknya kepada Jimy.
Setibanya di Jalan TB Simatupang sebelum SPBU Pinang Baris.kedua tersangka ini pun turun dari angkutan umum dengan membawa HP milik korban.
Tak terima dengan kejadian yang dialaminya,kemudian Fauzan membuat pengaduan ke Polsek Sunggal.
Sementara itu Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui Panit II Reskrim Iptu M Manik,Sabtu (10/6).menambahkan,mendapatkan informasi tersebut,petugas Unit Reskrim melakukan penyelidikan atas laporan dari korban..
Ditambahkan Manik,akhirnya petugas berhasil menangkap Beny di Jalan Pinang Baris Simpang Kp.Lalang.sedangkan rekannya satu lagi Jimy ditangkap petugas dilokasi Jalan Pinang Baris Gg.wakaf II Kel.Lalang Kec.Medan Sunggal.
Selanjutnya oleh petugas Reskrim,keduanya pun diboyong kemako Polsek Sunggal untuk diperiksa,jelas Manik.
Ditambahkan Manik,dari tangan kedua tersangka ini,turut diamankan petugas barang bukti berupa : 1 buah pisau lipat dan 1 unit HP Samsung galaxy J2,tandas Manik.(kadri)

Posting Komentar