Home » » PT KPPN Serahkan 200 Paket Sembako Gratis Kepada Warga Desa Medan Estate

PT KPPN Serahkan 200 Paket Sembako Gratis Kepada Warga Desa Medan Estate

Written By Faktaonlline.net on 17 Juni 2017 | 23.28

SEMBAKO  - Humas PT.KPPN Dannang PJ (Tiga kiri) didampingi Kades Medan Estate Faizal Arifin SH ( photo kiri) dan Ketua LKMD Indra Surya Nasution, Bhabin Kamtibmas Aiptu Thomas Sembiring secara sombolis memberikan santunan kepada salah seorang dari 200 paket bantuan kepada anak yatim piatu dan warga Miskin,bertempat di Kantor Desa Medan Estate,Sabtu (17/6/2017).

Percut Sei Tuan,Faktaonline.net - Sebanyak 200 anak yatim piatu dan warga kurang mampu menerima bantuan yang diberikan oleh PT.Karsa Prima Permata Nusa (KPPN) semen curah merah putih yang diserahkan langsung oleh humas Danang.PJ di Kantor Desa Medan Estate Jalan Kolam Sabtu (17/6). Humas PT.KPPN Danang PJ sebelumnya mengatakan bahwa bantuan 200 paket sembako ini diberikan sebagai kepedulian terhadap keberadaan warga Desa Medan Estate dalam rangka bulan Ramadhan dan menjelang hari Lebaran yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang akan melaksanakan hari raya Idul Fitri.
 "Jangan di pandang dari bentuk dan nilai bantuan yang diberikan namun itulah sebatas kemampuan kami dalam membangun kebersamaan di tengah tengah warga Desa medan Estate",ujar Danang.
Mudah mudah kedepan bantuan ini akan kita tingkatkan bukan dalam bentuk bantuan untuk pelaksanaan perayaan agama saja namun kami tetap berusaha akan memberikan yang terbaik sehingga bila masyarakat terus mendukung tentunya akan menjadi agenda tetap yang akan terus kita lakukan.
Sementara Kepala Desa Medan Estate Faizal Arifin SH yang didampingi Ketua LKMD Indra Surya Nasution,Bhabin Kamtibmas Aiptu Thomas Sembiring atas nama Warga Desa Medan Estate sangat berterima Kasih atas bantuan yang diberikan untuk mengurangi beban warganya terutama dalam menyambut hari Raya Idul Fitri. Bantuan yang diberikan ini mudah mudahan bisa bermanfaat dan berkah bagi yang menerima terutama kepada anak yatim piatu dan warga kurang mampu di Medan Estate. Kita berharap selain dari pada itu masih ada lagi para pengusaha yang ada di Desa Medan Estate peduli dengan keberadaan warga kurang mampu dan anak yatim piatu untuk tetap ikut peduli dengan keberadaan mereka. Atas nama Pemerintahan Desa Medan Estate kami tetap memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Pengusaha PT.KPPN yang sampai saat ini terus menggulirkan atau memberikan bantuan CSR berupa biaya langsung tunai kepada 60 orang anak Sekolah kurang mampu dalam bentuk beasiswa sebesar Rp.150.000,- tetap diberikan,dan melalui bantuan ini sekarang tidak ada lagi siswa kurang mampu putus Sekolah,terang Faizal yang sudah tiga periode menjadi Kades Medan Estate. (Akd).

Posting Komentar