Home » » PTPN III Serahkan 1000 Paket Sembako Gratis Kepada Keluarga Kurang Mampu Di Desa Kota Datar

PTPN III Serahkan 1000 Paket Sembako Gratis Kepada Keluarga Kurang Mampu Di Desa Kota Datar

Written By Faktaonlline.net on 05 Juni 2017 | 23.44


Medan,faktaonline.net -  PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) sebagai salah satu BUMN Perkebunan di Indonesia yang senantiasa berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan program BUMN Hadir Untuk Negeri. Pada bulan Juni 2017 kali ini yang mengambil tema “Saya Indonesia - Saya Pancasila” sekaligus dalam rangka memperingati Pekan Pancasila, PTPN III menyerahkan 1000 paket sembako gratis kepada 1000 keluarga kurang mampu di Desa Kota Datar, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,Minggu (4/6/2017.
Paket sembako gratis itu terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak makan, 2 kg gula pasir dan 2 kg tepung terigu yang dibagikan secara tertib kepada masyarakat di Desa Kota Datar dimana dananya diambil dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan.
Kepala Desa Kota Datar, Samsun mengucapkan terima kasih kepada PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) yang telah memberikan perhatian dan komitmennya kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kota Datar. Ia berharap kiranya ke depan PTPN III (Persero) senantiasa semakin baik dan semakin beruntung.
Gusmar Harahap, SEVP Bidang SDM dan Umum PTPN III dalam sambutannya mengatakan bahwa adanya bantuan sembako gratis sebanyak 1000 bingkisan ini karena PTPN III (Persero) meraih keuntungan dengan meningkatnya produksi di atas target dan harga komoditas sawit serta karet membaik.
 ”Keberadaan BUMN harus juga dirasakan oleh seluruh Masyarakat terutama yang berdampingan dengan Perusahaan dan Jumlah pemberian sembako gratis ini telah dikordinasikan dengan Bupati Deli Serdang” katanya.
Pemberian sembako gratis ini disaksikan oleh Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan dan segenap SKPD Kabupaten Deli Serdang.
Bupati Deli Serdang sangat berterima kasih atas perhatian dan komitmen PTPN III (Persero) membantu masyarakat. Ia pun mengatakan bahwa masyarakat Deli Serdang pun memiliki sejarah yang sangat panjang mendukung, memajukan dan membesarkan perusahaan perkebunan khususnya PTPN.
”Kami masyarakat sangat bangga dengan kejayaan PTPN,” katanya penuh kegembiraan.(rel/am)

Posting Komentar