Home » » Safari Ramadhan,Bupati Khamami Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Aqsho

Safari Ramadhan,Bupati Khamami Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid Al-Aqsho

Written By Faktaonlline.net on 06 Juni 2017 | 23.11

SERAHKAN BANTUAN - Bupati Mesuji Khamami memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Aqsho sebesar Rp 15 juta,selain itu Bupati Khamami juga memberikan bantuan berupa satu unit genset serta ampliplayer saat lalukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Aqsho .

Mesuji,Faktaonline.net -  Minggu kedua Bulan Ramadhan 1438 H tahun 2017,Bupati Mesuji Khamami melakukan Safari Ramadhan di Desa Pancawarna Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji,yang dipusatkan di Masjid Al-Aqsho desa setempat.
Dalam kunjungan tersebut Khamami memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid senilai Rp 15 juta,satu unit genset serta ampliplayer.
Dalam sambutanya Bupati Khamami berharap bulan Ramadhan sebagai titik awal melakukan perbaikan diri secara bersama-sama dengan berpikir positif demi pembagunan kabupaten Mesuji mendatang.
“Ini adalah bulan Ramadhan pertama setelah Kabupaten Mesuji melakukan Pilkada, dan saat ini Bupati Mesuji terpilih telah dilantik untuk itu lupakan perbedaan yang pernah ada,”ujarnya.
Bupati Khamami,juga berjanji akan melanjutkan Pembangunan yang sudah dilakukan.
 “Untuk Wayserdang saya sudah perintahkan aparat desa untuk melakukan pendataan warga miskin yang tempat tinggalnya belum layak,akan kita berikan bantuan Baperlahu,bahkan kita juga rencanakan membuka akses jalan ke kabupaten OKI dengan membangun jembatan yang ada di desa Labuhan Batin,”papar Khamami.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Mesuji AKBP.Prianto Teguh Nugroho,Wwakil Ketua DPRD Mesuji Iwan Setiawan,serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Mesuji. (Damiri)

Posting Komentar