Home » » Sepekan, Polres Tuba Berhasil Ungkap 14 Kasus Kejahatan

Sepekan, Polres Tuba Berhasil Ungkap 14 Kasus Kejahatan

Written By Faktaonlline.net on 06 Juni 2017 | 23.49


Tulang Bawang,Faktaonline.net -Dalam sepekan, jajaran Polres Tulangbawang (Tuba) berhasil mengungkap 14 kasus kejahatan, yang terjadi di wilayah hukum Polres setempat.
Dari 14 kasus kejahatan itu, polisi berhasil menangkap 24 tersangka.
Kapolres Tuba Ajun Komisaris Besar Polisi,Raswanto Hadiwibowo mengatakan, pelaku kejahatan yang dibekuk jajarannya, ada yang telah menjadi target operasi (TO).
"Ada yang memang masuk target operasi kami, dan ada yang tidak. Kasus kejahatan di Tuba akan terus kami ungkap dengan operasi sepanjang masa," tutur Raswanto, saat gelar perkara di MapolresTuba, Selasa (6/6/2017) siang.
 Dari kasus yang berhasil diungkap, Raswanto mengatakan, kasus curanmor dan narkoba mendominasi. "Ada curanmor tiga kasus, ada narkoba tiga kasus. Yang lain bervariasi, ada yang satu kasus, ada yang dua kasus," papar mantan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Lampung itu. Kepada wartawan,
Raswanto menerangkan, pihaknya akan memberi perhatian khusus pada tiga kasus kejahatan di Tuba. Selain kasus curat, curas, dan curanmor (C3), ia juga memberi atensi untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Tuba. "Pencegahan dan penyelesaian konflik juga akan jadi perhatian saya," papar Raswanto.  (Damiri)

Posting Komentar