Home » » WABUP TULANG BAWANG BARAT LAKUKAN SIDAK Ke BEBERAPA SATKER

WABUP TULANG BAWANG BARAT LAKUKAN SIDAK Ke BEBERAPA SATKER

Written By Faktaonlline.net on 12 Juni 2017 | 22.37

SIDAK - Wakil Bupati Tulang Bawang Barat H.Fauzi Hasan.SE.MM,ketika dikonfirmasi wartawan usai melakukan Sidak di Dinas Pertanian Kabupaten Tulang Bawang Barat,Senin (12/6/ 2017)

Tulang Bawang Barat I Faktaonline.net - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba ),H.Fauzi Hasan.SE.MM,melakukan Sidak dilingkungan Komplek perkantoran,salah satunya, sidak di Dinas Pertanian dan Dinas Perkebunan Kabupaten Tulang Bawang Barat.
Pada kesempatan itu Wabup di damping Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan kabupaten Tuba Barat Ir.Samsul Komar.
Pada saat Wabup memeriksa seluruh ruangan kantor tersebut,Wabup menemukan para pegawai Dinas setempat kurang disiplin dalam melaksanakan tugasnya,apalagi ada PNS yang tidak menggunakan atribut,ditambah lagi suasana ruangan kantor nya pun kurang nyaman (berantakan).
Melihat hal yang demikian,membuat Wabup geram terhadap PNS yang berpakaian tidak rapi.atau tidak memakai atribut lengkap PNS.
Usai melaksanakan Sidak,Wabup mengatakan kepada wartawan,sebenarnya ini secara kebetulan Saya mampir ke wilayah Perkantoran ini,dan tanpa disengaja,karena kalau Saya sengaja maka pihak Dinas sudah pasti melakukan persiapan dahulu.yang pastinya telah merapihkan tempat mereka kerja masing-masing.
Ditambahkan Wagub,kalau dengan cara seperti ini tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu maka kita akan tau siapa yang disiplin dan siapa yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugas pokoknya,karena,salah satu kerapihan,ketertiban.dan semua PNS harus memakai Simbul atau Atribut layaknya PNS..Jangan hanya pakai baju seragam PNS aja..kelengkapan itu perlu dipakai,terang Wabup.
Wabup,juga menjelaskan,pada siang ini,12 juni 2017,juga menemui beberapa Satuan Kerja (Satker)  PNS nya malas memakai Atribut kelengkapannya.ini sengaja atau mereka lupa memakainya.
Jadi saya berharap kepada seluruh Pimpinan Satker dapat memberi teguran kepada bawahannya.. terutama kerapihan berpakaian,pakai atribut,kerapihan ruangan kerja.jangan kita kerja tapi kantor berantakan itu tidak nyaman,tegas Wabup. (Rasyid)

Posting Komentar