Home » » Zainal Abidin Kembalikan Berkas Ke PDI Perjuangan

Zainal Abidin Kembalikan Berkas Ke PDI Perjuangan

Written By Faktaonlline.net on 06 Juni 2017 | 22.08

KEMBALIKAN BERKAS - Drs.H Zainal Abidin.MM salah satu bakal calon kepala daerah, mengembalikan berkas pencalonan ke P‎DI Perjuangan, Senin (5/6/2017).

Lampung Utara,faktaonline.net -  Drs.H.Zainal Abidin.,MM, salah seorang kandidat Bakal Calon (Balon)  Kepala Daerah Kabupaten Lampung Utara tahun 2018 mendatang, mengembalikan berkas pencalonan ke P‎DI Perjuangan, Senin (5/6/2017).
Dirinya didampingi oleh Chairun Abung, sedangkan penerima berkas oleh Sekretaris Panitia Penjaringan, Lia Marfina, Anggota penjaringan tulus Martin,‎ serta beberapa anggota DPRD Lampung Utara.
Zainal Abidin menerangkan, dirinya ikut kembali dalam pemilihan kepala daerah tahun 2018 mendatang, karena sebagai warga WNI mempunyai hak dan kewajiban yang sama tidak ada larangan. Dorongan bukan dari pribadi saja, terang Dia, melainkan masyarakat Lampura, baik secara langsung atau tidak langsung meminta untuk maju sebagai Bupati dalam Pemilukada tahun 2018.
 "Pak Zainal minta maju lagi tahun depan," kata dia mengikuti ucapan dari beberapa warga. Dirinya mengikuti prosedur dari PDIP, selanjutnya kebijakan partailah yang menentukan siapa yang akan dicalonkan. "Dirinya juga rindu akan kebersamaan dengan rakyat Lampung Utara," ujarnya. (Ras-Her)

Posting Komentar