Home » » Aliran Parit Tersumbat ,Warga Desa Bandar Klippa Resah

Aliran Parit Tersumbat ,Warga Desa Bandar Klippa Resah

Written By Faktaonlline.net on 11 Juli 2017 | 22.29

TERSUMBAT - Aliran air parit yang tersumbat dan tidak mengalir dengan lancar,Hal ini disebabkan ulah seorang warga Dusun VI Desa Bandar Klippa yang membangun Titi dengan menyumbat parit.

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Warga Dusun VI Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deliserdang,merasa resah dan mengeluh,karena ulah salah seorang warga membangun bangunan titi dengan menyumbat parit,sehingga aliran parit warga yang selama ini lancar mengalir ke parit Buncong,menjadi tersumbat dan tidak lancar.
Beberapa warga sudah melaporkan kepada Kepala Dusun VI Kamboja Desa Bandar Klippa Suriadi, namun sampai saat ini belum ada tindakan.
Terlebih saat turun hujan,sebentar saja air parit meluap menyebabkan genangan air sampai ke halaman rumah penduduk,bahkan sempat masuk ke rumah.
Hal tersebut dituturkan oleh Isna Patimah ketika menyampaikan hal ini kepada wartawan Selasa (11/7) sore, sembari menunjukan genangan air dihalaman rumahnya
Menurut Patimah,hal ini sudah terjadi lebih kurang 3 bulan terakhir,karena sebelumnya,saat belum ada bangunan didirikan tidak terjadi seperti ini,walaupun sudah diperingatkan namun,warga yang membangun titi tetap membandel.
Untuk itu,kami minta kepada Bapak Kepala Desa Suripno SH MH beserta perangkatnya agar segera terjun meninjau langsung karena kalau berlarut larut genangan air akan menjadi sarang nyamuk dan dikhawatirkan akan menimbulkan penyakit demam berdarah.
Bangunan yang saat ini selasai dibangun juga diduga tidak memiliki IMB kami berharap semoga keluhan kami warga Dusun VI bisa di tindak lanjuti jangan sampai berlarut larut harap Patimah.
Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kepala Desa Bandar Klippa Suripno SH MH melalui hp selulernya,ia  mengatakan akan segera mengecek ke lapangan untuk segera mengambil tindakan tegas dan bila ternyata memang bangunan titi menyalahi aturan menyebabkan sumbatnya aliran parit akan segera dibongkar.(akd).

Posting Komentar