Home » » Gus Irawan Pasaribu : Bentengi Diri Dengan Ilmu Agama

Gus Irawan Pasaribu : Bentengi Diri Dengan Ilmu Agama

Written By Faktaonlline.net on 17 Juli 2017 | 22.04

SAMBUTAN - Ketua Komisi VII DPR RI H. Gus Irawan Pasaribu ketika memberi sambutan pada pengajian akbar kaum ibu di Masjid Nurul Huda Bandar Klippa Kec,Percut Seituan, Jum’at (14/7) siang.

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Ketua Komisi VII DPR RI H.Gus Irawan Pasaribu mengatakan pengajian merupakan salah satu sarana penting dalam menambah perbendaaraan ilmu pengetahuan agama Islam sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.
Hal itu disampaikan H Gus Irawan Pasaribu,SE,Ak dalam sambutannya dihadapan kaum Ibu perwiridan yang menggelar pengajian akbar di Masjid Nurul Huda Desa Bandar Klippa Kec.Percut Seituan, Jum’at (14/7) siang.
Dikatakannya, saat ini banyak masyarakat khususnya generasi muda yang sudah rusak moralnya dan melanggar norma yang telah gariskan Ini terjadi karena kurangnya pengetahuan yang dimiliki khususnya di bidang agama. Karenanya, untuk membentengi kita khususnya generasi muda Islam agar dapat terhindar dari hal-hal dan perbuatan negative adalah penerapan ilmu agama dalam keluarga salah satunya melalui pengajian yang dilaksanakan ini.
Menurutnya, pengajian yang digelar oleh kaum ibu ini memiliki makna yang sangat positif karena selain dapat menambah pengetahuan agama juga merupakan momen untuk meningkatkan hubungan silaturahmi sebagaimana yang dianjurkan agama.
 “Mari kita jaga semangat hubungan silaturahmi yang selama ini melekat pada diri kita karena dengan silaturahmi akan banyak manfaat yang kita dapat salah satunya dapat dipanjangkan umur dan murah rezeki”ajak Gus Irawan yang juga Ketua Partai Gerindra Sumatera Utara ini.
Sementara ditempat yang sama,Kepala Desa Bandar Klippa Kec.Percut Seituan, Suripno.SH MH,berharap,melalui pengajian akbar ini, kelompok perwiridan tetap istiqamah serta senantiasa membangun semangat ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi diantara sesama anggota serta tidak lupa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah swt.
Ketua pengajian akbar Siti Hasanah pada kesempatan itu melaporkan bahwa tujuan dilaksanakan pengajian ini adalah untuk menjalin serta meningkatkan hubungan silaturahmi diantara anggota setelah beberapa bulan libur menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya idul fitri.
Pengajian akbar yang dilaksanakan kaum ibu perwiridan ini diisi tausyiah yang disampaikan Khairul Gahmi Harahap,SHI.
Pada intinya mengharapkan agar amal ibadah yang dilakukan selama bulan suci ramadhan dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan pada bulan berikutnya.
Selain dihadiri kelompok perwiridan, pengajian akbar ini juga turut dihadiri anggota DPRD Deliserdang dapil Percut Seituan Hj.Susi Riswati, tokoh masyarakat Percut Seituan Tugimin dan lainnya.(Akd)

Posting Komentar