Home » » HARI PERTAMA KERJA,SEKDAKAB SIDAK DI KANTOR DPMPD LAMPUNG UTARA

HARI PERTAMA KERJA,SEKDAKAB SIDAK DI KANTOR DPMPD LAMPUNG UTARA

Written By Faktaonlline.net on 07 Juli 2017 | 22.09

SIDAK - Sekdakab Lampung Utara Drs.Samsir.MM,didampingi Kepala Dinas DPMPD Kabupaten Lampung Utara Ir.Hi Wahab.MM,melakukan sidak sambil memberi pengarahan kepada Pegawai kantor Dinas DPMPD Kabupaten Lampung Utara,Senin (03/07/17) 

Lampung Utara I Faktaonline.net - Pemerntah Daerah Kabupaten Lampung Utara di hari perdana masuk kerja melakukan Inspeksi Mendadak(Sidak) dalam kegiatan sidak tersebut menuju kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa(DPMPD) Kabupaten Lampung Utara..
Dalam kegiatan sidak tersebut dipimpin oleh Sekdakab Lampung Utara Drs.Samsir.MM yang didampingi oleh Kasat Pol-PP Serta Anggotanya..serta Kasubag Humas Kasim.
Pada kesempatan itu Kepala Dinas DPMPD Kabupaten Lampung Utara Ir.Hi Wahab.MM beserta jajaran Stafnya telah menyambut kedatangan Sekdakab beserta rombongannya dalam rangka Sidak Disiplin PNS.
Pantauan wartawan,pada hari perdana masuk kerja tak satupun pegawai Dinas tersebut yang tidak hadir..bukan berdasarkan absensi saja tapi seluruh jajaran Dinas DPMPD Kabupaten Lampung Utara ada dikantor. Walau dalam keadaan hari pertama kerja tapi jajaran Dinas DPMPD Kabupaten Lampung Utara terlihat ceria pada hari pertama mereka kerja. Dengan demikian Sekdakab lampura bangga pertamakali ia sidak di kantor DPMPD Kabupaten Lampung Utara pegawainya semua Disiplin..Hadir dengan tepat waktu begitu juga dengan mengisi buku absen sebagai daftar hadir bertugas.
 “Sekdakab Lampung Utara Drs.Samsir.MM mengajak para PNS yang ada di Lampung Utara agar dapat mematuhi peraturan yang berlaku.dan Disiplin dalam melaksanakan Tugas..apalagi seorang Pemimpin Satker harus bisa hadir masuk kantor setiap hari..agar menjadi contoh tauladan yang baik bagi jajaran Stafnya..dan PNS yang lain..
”Mari bersama kita bangun dan utamakan Kedisiplinan dalam melaksanakan tugas”Ujar Sekda.
Kepala Dinas DPMPD Kabupaten Lampung Utara Ir.Hi Wahab.MM,mengatakan dengan adanya Sidak Ini jadi semua pegawai yang ada dan tau bagimana itu Disiplin..kitapun berupaya dan berharap semaksimal mungkin mentaati peraturan pemerintah..jadi tidak ada alas an PNS kita yang malas kerja.
Hal Senada yang dikatakan Kasubid Pemerintahan Desa Reza Mahendra.Sip,kita berupaya sebaik mungkin dalam melaksanakan Tugas dikantor yang kita Tempati bertugas. Kita utamakan Kedisiplinan kebersihan dan ketertiban.demi kenyamanan kita bekerja.jadi jam berapa aja dari pemda Sidak kita ada semua dikantor.termasuk pimpinanan Satker..Karena ajabatan PNS Adalah Amanah.yang harus kita laksanakan sebaik mungkin.”Pungkasnya (Herman)

Posting Komentar