Home » » Kapolres Lampung Utara Irup Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71

Kapolres Lampung Utara Irup Pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke 71

Written By Faktaonlline.net on 11 Juli 2017 | 22.47

BERPHOTO - Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM.,dan Istri,ber photo usai  memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 , di lapangan Mapolres Lampung Utara. Senin (10/7/2017)

Lampung Utara I Faktaonline.net - Polres Lampung Utara menggelar upacara dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 71 tahun 2017 , di lapangan Mapolres Lampung Utara. Senin (10/7/2017) yang dumulai pukul 08.00 WIB.
Upacara memperingati HUT Bhayangkara itu,dipimpin langsung Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM.,bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup) dan AKP Sukamso, Spd selaku Komandan Upacara (Dan Up),yang turut dihadiri Wakil Bupati, Kepala Kejaksaan negeri (Kajari), Dandim 0412 LU, tokoh masyarakat , pemuka agama dan pengurus Bhayangkari Lampung Utara.
Sedangkan Pasukan upacara Hut Bhayangkara terdiri dari 1 Peleton Perwira, 1 Peleton Dalmas Sabhara Polres, 1 Peleton Walet Sabhara Polres, 1 Peleton Polwan Polres, 1 Peleton staf polres, 1 Peleton lantas, 1 Peleton Reskrim, 1 Peleton Intel, 1 Peleton, Tahti/Narkoba,1 Peleton Babinkamtibmas dan 1 Peleton PNS Polri.
Selaku Inspektur pada upacara Hut Bhayangkara ke-71, Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM., menyampaikan amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo yang mengatasnamakan negara/ pemerintah dan secara pribadi menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 71 kepada seluruh anggota Polri dimanapun berada dan bertugas.
Sepanjang 71 tahun sejarah pengabdian Polri pada bangsa dan negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.
Dalam amanat Presiden RI juga mengharapkan peringatan hari bhayangkara tahun ini, bukan sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri, khususnya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga peringatan hari bhayangkara tahun 2017 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. semoga tuhan yang maha esa merestui upaya kita bersama,sebut Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, SH, S.Ik, MM. (Rasyid)

Posting Komentar