Home » » Pasangan Mion Tarigan dan Syaiful Syafri Antar Berkas Pendaftaran Ke DPD Nasdem Deliserdang

Pasangan Mion Tarigan dan Syaiful Syafri Antar Berkas Pendaftaran Ke DPD Nasdem Deliserdang

Written By Faktaonlline.net on 12 Juli 2017 | 22.33


ANTAR BERKAS - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Periode 2018-20123, Mion Tarigan dan Syaiful Syafri (kanan) saat menyerahkan berkas pendaftaran pencalonan  ke DPD Partai NasDem Deli Serdang yang diterima Abdul Rahman selaku Ketua Partai NasDem di Sekretariat Jln Medan Tjg Morawa, Lubuk Pakam Rabu (12/7/2017). 
Lubuk Pakam I Faktaonline.net - Untuk membangun Deli Serdang yang sangat tertinggal dari kabupten lainnya, Mion Tarigan salah seorang putra daerah dari Kecamatan Patumbak dan Syaiful Syafri putra daerah Percut Sei Tuan kelahiran Batang Kuis mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Deli Serdang periode 2018-2023, ke Sekretariat DPD NasDem Deli Serdang,dan diterima langsung Ketua DPD NasDem Deli Serdang,Abdul Rahman dan tim penjaringan, Rabu (12/7).
Mion Tarigan,seorang pengusaha sukses ibu kota Jakarta ini mengatakan, Selama ini saya berada di Jakarta tapi karena saya melihat kabupaten Deli Serdang sangat butuh pembenahan dan pembangunan maka saya pulang kekampung di Patumbak, dan saya melihat masih banyak ketimpangan dibandingkan dengan daerah lain, padahal sudah 72 tahun kita merdeka. hal ini lah yang memotivasi saya untuk maju memimpin Deli Serdang. Saya merasa terpanggil untuk merubah deli serdang ini menjadi lebih baik dari apa yang saya lihat saat ini.
Menurutnya ketimpangan sosial seperti bidang Infrastruktur,Pendidikan,serta garis kemiskinan di desa yang semakin bertambah, kehidupan moral rakyat Deli Serdang semakin menurun, pergaulan muda mudi yang sudah tidak terkontrol, narkoba dan judi merajalela dimana mana. Inilah dasar saya untuk mencoba menjadi pemimpin di Deli Serdang, terutama dareah pantai dan daerah gunung. Saya sengaja berpasangan dengan Syaiful Syafri karena beliau lebih senior dari saya, baik itu bidang pengalaman maupun kiprahnya dikancah birokrasi pemerintahan dan politik. Sedangkan saya sendiri punya power dan kekuatan serta keinginan yang leih besar, saya mau ada orang yang lebih tua dan lebih berpengalaman dibelakang saya,beliau akan bermanfaat bagi saya terutama untuk mengambil keputusan yang lebih arif dan bijaksana kepada masyarakat, jelasnya.
Sementara Balon Wakil Bupati Deli Serdang,Syaiful Syafri menambahkan, kami selaku pasangan Balon Bupati dan wakil bupati Deli Serdang merasa terpanggil untuk membangun wilayah kabupaten Deli Serdang yang masih sangat tertinggal dari kabupten lainnya. Deli serdang ada 22 kecamatan, coba lihat dari segi aspek pendidikan yang memprihatinkan, pengangguran semakin berkembang, angka kemiskinan juga semakin meningkat. Jadi niat pak Mion Tarigan itu saya beri dukungan penuh, karena Mion maju bukan kehendak beliau tapi karena dukungan dan kehendak masyarakat Deli Serdang dan Allah SWT, kata Syaiful Safri,mantan Bupati Kabupaten Batubara tersebut.
Sementara, Ketua DPD Partai NasDem Deli Serdang,Abdul Rahman mengucapkan terimakasih kepada pasanganan Mion Tarigan dan Syaiful Syafri yang telah mendaftarkan dirinya ke DPD NasDem Deli Serdang.
Para balon bupati dan wakil bupati ini merasa yakin partai NasDem mampu mengantarkan mereka menjadi bupati dan wakil bupati.
Kepada para balon kita menghimbau agar mewujudkan visi misi mereka benar benar untuk kepentingan yang bermanfaat buat masyarakat Deli Serdang dan mampu membawa perubahan Deli Serdang kearah yang lebih baik, lebih maju dan lebih mantap dari segala bidang.
Sebelumnya, pasangan balon bupati/ wakil bupati Mion Tarigan dan Syaiful Syafri juga mendaftar ke Partai Hanura Deli Serdang yang disambut dan diterima oleh Ketua DPC Hanura Deli Serdang,Erwin Berngab Sembiring,Ketua Tim Penjaringan Tubagus Nurul Amin, Sekretaris Roso Suyetno dan wakil Rafika Dwi Kurnia beserta Bendahara Irwan Ginting. Pasangan Balon Bupati dan Balon Cawabup ini juga mendaftar ke PDIP Deli Serdang yang diterima oleh Sekretaris Sutarto. (akd).

Posting Komentar