Home » » KEGIATAN TABLIQ AKABAR DIHADIRI USTAD KIRUN

KEGIATAN TABLIQ AKABAR DIHADIRI USTAD KIRUN

Written By Faktaonlline.net on 28 Agustus 2017 | 22.47

JABAT TANGAN - Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara sedang berjabat tangan dengan Ustadz Muhammad Syakirun (Kirun), dari jakarta.


Lampung Utara I Faktaonline.net - Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, Bersama Wakil Bupati Lampung Utara, Sri Widodo, Menghadiri acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Muhammad Syakirun (Kirun), di Desa Trimodadi Kecamatan Abung Selatan. Rabu (23/08).
Turut hadir juga Forkopimda, para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat, para Camat, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, Wakil Ketua TP-PKK Hj. Dayuk Ratih Anggraeni Widodo, Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, Hj. Dewi Anggraeni Samsir, Ketua Muslimat NU Lampura, Ketua BKMT, Ketua PC NU, Ketua Salimah, Ibunda Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara,Hj. Muslimah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat kecamatan Abung Selatan.
Pada kesempatan itu Bupati Agung menyampaikan terima kasih kepada Ustadz Kirun yang telah hadir di Abung Selatan untuk memberikan Tausiah.
Dikatakannya, Tabligh Akbar ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga untuk semakin memperindah dan mempererat tali kekeluargaan agar terciptanya hubungan yang baik. Serta mewujudkan Masyarakat yang Aman, Maju, Sejahtera, Agamis dan Bermartabat, Yang merupakan Visi dalam membangun Kabupaten Lampung Utara.
 “Kehidupan masyarakat yang agamis dan bermartabat ini penting untuk dibangun, karena apabila masyarakatnya memiliki moral agama yang baik, maka di semua aspek kehidupan lainnya akan dapat berjalan dengan baik pula,” ujar Agung,Karena dengan kita membangun kehidupan masyarakat yang agamis dan bermartabat, akan dapat tercipta kehidupan yang harmonis, rukun dan damai. Karnanya melalui Tabliqh Akbar ini , yang merupakan salah satu Program Windu Cita yang dikeluarkan oleh Bupati Lampung Utara, untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan.
Dikatakan Agung lagi, Selain Tabliqh Akbar, Pemerintah Daerah juga memberikan bantuan untuk pembangunan sarana Ibadah bahkan Perjalanan Rohani untuk semua Agama, Yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas mental dan spiritual masyarakat, paparnya Karnanya saya mengajak semua masyarakat, untuk bersatu padu, memperkuat dan perkokoh rasa kekeluargaan dengan saling bekerjasama dalam membangun Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.
“Jaga persatuan dan kesatuan, jadikan perbedaan sebagai kekayaan yang ada di Lampung Utara, bukan sebagai pemecah belah antara masyarakat dan menuju perubahan yang lebih baik.” Pungkasnya,
Usai sambutan Bupati Agung bersama seluruh masyarakat mendengarkan Tausiah yang disampaikan oleh Ustad Kirun tentang Kesatuan dan Persatuan serta Kecintaan terhadap NKRI.dalam meningkatkan kwalitas keagamaan dan berahlak mulia perlunya kita ciptakan rasa kebersamaan sehingga menjadi benteng keimanan dalam aqidah islam yang lebih baik”Terangnya(R-H)

Posting Komentar