Home » » Panitia Umumkan Finalis Kompetisi Foto PTPN IV

Panitia Umumkan Finalis Kompetisi Foto PTPN IV

Written By Faktaonlline.net on 21 Agustus 2017 | 21.52

Medan I Faktaonline.net - Sebagai perusahaan yang sedang dipersiapkan menuju perusahaan berkelas internasional, PTPN IV memerlukan pengelolaan citra yang kuat di tengah masyarakat. Citra yang kuat adalah nilai tambah bagi asset perusahaan yang bentuknya antara lain berupa tingginya kepercayaan publik terhadap kemampuan perusahaan dalam berkembang dan memberikan manfaat bagi seluruh stakeholder Sebagai salah satu sarana sosialisasi dan komunikasi, fotografi merupakan medium yang efektif untuk dimanfaatkan menyampaikan potensi dan keunggulan. Adapun metodenya dapat melalui kompetisi foto terbuka. Panitia mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat yang telah mengikuti kompetisi foto PTPN IV, yang dimulai tanggal 8 s/d 14 Agustus 2017, dan panitia telah menerima 465 foto serta sudah dilakukan seleksi ketat oleh Dewan Juri yang terdiri dari Rizal H. Damanik (Sekper PTPN IV), Andi Lubis (Fotografer Profesional), dan Akhmad Junaedi Siregar (Pemerhati Fotografi).
Dengan mempertimbangkan kriteria penilaian, antara lain keselarasan foto dengan tema, visi kreatif, kekuatan pesan, kematangan teknis dan tingkat kesulitan pengambilan foto, maka Dewan Juri memutuskan bahwa 17 finalis dari kompetisi foto PTPN IV adalah sebagai berikut:

JUDUL FOTO NAMA PESERTA

Tanaman Jagur, Produktifitas Unggul Bachtiar Effendy Keharmonisan Langit, Kebun dan Lingkungan Seperti Musik Seperti Musik yang Mengalun Indah di Setiap Detik Kehidupan Arly Joane Valentine Manik Utamakan Kesehatan & Keselamatan Kerja Sahat Sagala Dari Sebutir Berondolan, Dapat Menghidupi Insan PTPN IV Supratikno Teh Termahal di Indonesia Ari Asolando L Tobing Cuaca Terik Tak Menghalangi Semangat Kami untuk Bekerja dengan Jujur, Tulus, Ikhlas Rizky Aulia Peduli Pelestarian Alam Andi Setiawan Bekerja Keraslah untuk Menjadi Lebih Baik, dan Bekerjalah Lebih Keras dengan Jujur dan Ikhlas Agar Menjadi yang Terbaik Reza Fahlepi Bekerja Setulus Hati Yordan C.A.H Dengan Hati Kita Bersama Eko Novianti Ginting Buah Jadi Pupuk. Pupuk Jadi Buah. Bersama badan besi disertai pengemudi yang rendah hati. Bay Hikmah Saragih Bibit Unggul Muhammad Zulfan Dalimunthe The World Class Tea Leave Overlay Under the Clouds in The Sky Isnah Hidayah Tanaman Jagur, Produktivitas Unggul Muhammad Kelvin It’s So Green Joko Widodo Bekerja Keras, Jujur dan Ikhlas Suyatno Dimanapun Kebunnya, Bekerja Keras, Jujur dan Ikhlas Kuncinya Erick Mikhail Vialli Nababan Demikian pengumuman finalis kompetisi foto PTPN IV ini disampaikan, dan keputusan Dewan Juri ini bersifat mutlak serta tidak bisa diganggu gugat. Diberitahukan kepada finalis kompetisi lomba foto PTPN IV, agar mengirimkan foto yang dilombakan (3 foto upload) dengan file asli, dikirim melalui email fotohumasptpn4@gmail.comselambatnya tanggal 21 Agustus 2017 yang akan menjadi syarat penerimaan hadiah kompetisi foto PTPN IV. Panitia mengundang finalis kompetisi foto PTPN IV dalam acara penyerahan hadiah Juara I, II, III, Favorit, Harapan I, II, III, yang semula akan dilakukan bersamaan peringatan HUT RI ke-72, diundur menjadi tanggal 25 Agustus 2017 (tentative) pukul 08.00 Wib di gedung MICC Jalan Gagak Hitam Medan.(riil)

Posting Komentar