Home » » Sumber Api Belum Diketahui , Dua Ruko Hangus Dilalap Sijago Merah

Sumber Api Belum Diketahui , Dua Ruko Hangus Dilalap Sijago Merah

Written By Faktaonlline.net on 01 Agustus 2017 | 22.53

RUKO TERBAKAR - Petugas Pemadam berusaha memadamkan api pada peristiwa kebakaran.Dari peristiwa itu,2 ruko hangus terbakar,kerugian ditaksir ratusan juta rupiah,Senin (31/7/2017) dinihari.

Sergai I Faktaonline.net - Dua Rumah Toko (Ruko) yang terletak Di Dusun II Desa Pon Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai),hangus dilalap sijago merah,Senin (31/07) sekitar pukul 01:30 Wib.
Informasi yang berhasil dihimpun awak media,pagi dini hari dua ruko yang tidak ditinggali oleh pemiliknya habis terbakar,sumber api belum diketahui,serta apa penyebab kebakarannya,
Sementara,menurut warga sekitar,Paiman(58) sekaligus sebagai petugas jaga malam,mengatakan,awal asap terlihat dari toko Apotik milik Sianipar. Selanjutnya merembet ketoko Baju Manise,warga sekitar yang melihat kobaran Api serta asap tebal berupaya memadamkan dengan alat seadanya sembari menunggu tim pemadam kebakaran datang.
Kerugian yang dialami ditaksir Ratusan Juta Rupiah,dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara Kapolsek Firdaus AKP. E Tarigan yang datang ke TKP mengatakan masih mendalami apa penyebab kebakaran tersebut,
" Kita masih mendalami serta menyelidiki asal api,2 Ruko yang terbakar Ruko Apotik dan Toko Baju, kerugian kita taksir Ratusan Juta,namun tidak ada menimbulkan korban jiwa dalam kejadian ini" sebutnya. .(putra)

Posting Komentar