Home » » Wakil Bupati Sekadau lepas 58 Calon Jemaah Haji

Wakil Bupati Sekadau lepas 58 Calon Jemaah Haji

Written By Faktaonlline.net on 10 Agustus 2017 | 21.28



Sekadau Kapuas Raya I Faktaonline.net - Sebanyak 58 orang jamah calonhaji (Calhaj) asal Kabupaten Sekadau Provinsi Kalimantan Barat,resmi diberangkatkan. Mereka bertolak dari Sekadau sejak Rabu, 9 Agustus 2017.
Pelepasan keberangkatan rombongan CJH ini dilakukan oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius di terminal Lawang Kuari.
"Semula jamaah haji yang mendaftar sebanyak 61 orang. Karena kondisi kurang memungkinkan,2 orang sakit dan 1 telah meninggal dunia, sehingga yang diberangkatkan hanya 58 orang," ujar Aloysius dalam sambutannya.
Dikatakan Aloysius,Dari 58 Calhaj, yang berasal dari Kecamatan Sekadau Hilir sebanyak 34 orang, Sekadau Hulu 2 orang, Nanga Taman 3 orang, Belitang Hilir 2 orang dan Kecamatan Belitang 17 orang.Sementara untuk Kecamatan Nanga Mahap dan Belitang Hulu tidak ada.
"27 orang laki-laki dan 31 orang perempuan," terang Aloy.
Wabup berpesan kepada seluruh jemaah untuk selalu menjaga kesehatan dan dapat menyesuaikan diri serta saling menjaga dalam kebersamaan.
"Jaga tata tertib dan sopan santun dalam rombongan maupun yang lain dan jaga keharmonisan, selalu kompak," pesannya.
Pada kesempatan bahagia ini tak lupa Aloysius,berpesan kepada calon jemaah haji’minta di doakan agar kabupaten yaqng kita cintai ini,selalu damai,tenteram dan sejahtera’kata Aloysius.
Perlu di ketahui Kabupaten Sekadau tergabung dalam rombongan 8 dan 9 pada kloter 12,yang didalamnya ada kabupaten KubuRaya,Kayong Utara,serta kota Pontianak.(Akd./Jp)

Posting Komentar