Home » » WALIKOTA MEDAN LEPAS KEBERANGKATKAN CALON HAJI KLOTER 14

WALIKOTA MEDAN LEPAS KEBERANGKATKAN CALON HAJI KLOTER 14

Written By Faktaonlline.net on 12 Agustus 2017 | 22.01



Medan I Faktaonline.net - Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S,MSi lepas keberangkatan Calon Haji dari Kota Medan termasuk Wakil Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution,MSi dan Ny.Nurul Khairani Lubis, Kab.Deli Serdang dan Kabupaten Mandailing Natal embar kasi kloter 14 dari Asrama Haji Medan menuju Bandara Kuala Namu, Jumat (11/8).
Untuk mencapai cita-cita menunaikan ibadah haji, tentu banyak pengorbanan yang dilakukan para calon haji tentu tidak mudah. Saya yakin tentunya para jemaah sudah lama menabung dan bertahun-tahun demi terwujudnya cita-cita suci itu. Jangan biarkan perjuangan tersebut menjadi sia-sia. Laksanakanlah ibadah haji ini sebaik mungkin selagi masih diberikan kesehatan dan kesempatan oleh Allah SWT.” Ujar Walikota. Namun demikian, masih banyak kaum muslim yangn harus sabar menunggu giliran, bahkan waktu tunggu giliran di Sumatera Utara mencapai 13 tahun, semoga kaum kita yang dalam waktu tunggu yang sangat panjang tersebut tetap dalam kondisi yang sehat sampai terwujud cita-cita mulia tersebut.
Walikota berpesan kepada semua jemaah calon haji, jagalah nama baik Sumatera uatara khususnya Kota Medan, agar kita senantiasa dikenang sebagai jamaah haji yang tertib dan disiplin. Kita sama-sama berdoa agar para calon haji yang akan berangkat haji tahun ini semoga menjadi haji dan hajja yang mabrur.
Walikota berharap, semoga para jemaah calon haji yang berangkat tetap konsen menjaga kesehatannya masing-masing agar dapat melaksankan semua rukun ibadah haji dengan sempurna. Karena cuaca ditanah air sangat berbeda dengan cuaca di tanah suci. Perbanyak minum karena cuaca di tanah suci suhu panas. “ katanya.
Jumlah yang berangkat haji kloter 14 ini dari bandara kuala Namu menuju Tanah Suci seluruhnya 390 jemaah diantaranya Kota medan 271 jemaah, Kabupaten Deli Serdang 6 jemaah dan Kebupaten Mandailing Natal 105 jemaah. (am)

Posting Komentar