Home » » Bupati Deli Serdang ,Sesalkan Kegiatan Nonton Bareng Bagi Pelajar, Tanpa Koordinasi

Bupati Deli Serdang ,Sesalkan Kegiatan Nonton Bareng Bagi Pelajar, Tanpa Koordinasi

Written By Faktaonlline.net on 25 September 2017 | 22.24


Lubuk Pakam I Faktaonline.net - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menyesalkan nonton bareng (Nobar) film “selembar Itu Berarti” yang menyampaikan pesan-pesan moral pendidikan kepada para pelajar tingkat SD dan SMP yang digelar , Jum’at (22/9) lalu di Gedung Olah Raga (GOR) Serbaguna Lubuk Pakam, yang hasilnya tidak memuaskan dikarenakan kurang koordinasi.
Hal itu disampaikan Bupati H Ashari Tambunan dihadapan sejumlah pimpinan SKPD di ruang kerja , Senin (25/9). Menurut Bupati nonton bareng bagi pelajar itu baik dan mengasyikkan tentu harus di koordinir dengan baik, termasuk fasiltas yang sesuailah dengan standard, apalagi para pelajar dikutip bayaran, itu tidak boleh . Karenanya kata Bupati , kejadian seperti ini tidak boleh terulang kembali, bila ada kegiatan yang sifatnya mengundang massa apalagi melibatkan pelajar , tentu harus dengan perencanaan yang matang maupun koordinasi dengan instansi terkait lainnya , sehingga pelaksanaannya berjalan dengan baik dan bermanfaat .
Menurut Bupati , bila koordinasinya terjalin , Pemkab bisa memfasilitasi termasuk dana yang dibutuhkan , apalagi judul film yang diputar mengandung pesan moral bagi pelajar, kita dukung kata Bupati dan berharap hal yang mengecewakan kalangan pelajar ini tidak terulang lagi, mari jalin koordinasi yang baik sehingga kedepan anak-anak pelajar memiliki karakter pemimpin yang baik dimasa mendatang.(Akd)

Posting Komentar