Home » » Mendagri Tjahjo Kumolo : Bupati dan Walikota Harus Menjalankan Kebijakan Strategis

Mendagri Tjahjo Kumolo : Bupati dan Walikota Harus Menjalankan Kebijakan Strategis

Written By Faktaonlline.net on 16 September 2017 | 19.05



Medan I Faktaonline.net - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo melakukan kunjungan kerja  (Kunker) ke Medan.
Setibanya di Medan, Mendagri Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada jajaran pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kepala Daerah se-Sumatera Utara dan jajaran pemerintah Kota Medan, di aula Martabe, kantor Gubsu, Jum'at (15/9/2017).
Hadir di acara itu, Gubernur Sumatera Utara Dr Ir HT Erry Nuradi, MSi, Bupati, Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, pimpinan SKPD pemerintah Provinsi Sumatera Utara,pimpinan SKPD pemerintah Kota Medan, Camat dan Lurah se-Kota Medan.
Di pertemuan itu, Tjhajo Kumolo mengatakan inti arahannya yakni bagaimana membangun dukungan tatakelola pemerintah pusat dengan pemerintah daerah yang efektif dan efisien guna memperkuat ekonomi daerah.
Tjahjo Kumolo ingin Memastikan kebijakan pusat terlaksana hingga sampai ke tingkat-II."Presiden menargetkan akhir 2018, pembangunan infrastruktur ekonomi dan sosial selesai,"tegasnya. Tjahjo menjelaskan pemerintah itu satu. Mulai dari Presiden hingga Kepala Desa."Bupati dan Walikota harus menjalankan kebijakan strategis dan janjinya saat kampanye,"saran Tjahjo. (fajaruddin batubara)

Posting Komentar