Home » » Pangdam I/BB Sambut Kontingen Lomba Tembak dan Yongmoodo

Pangdam I/BB Sambut Kontingen Lomba Tembak dan Yongmoodo

Written By Faktaonlline.net on 06 September 2017 | 22.26



Medan I Faktaonline.net - Panglima Kodam I Bukit Barisan Mayjen TNI Cucu Soemantri menyambut Kontingen Lomba Tembak dan Yongmoodo dari Kejurnas Kasad Cup ke-7 tahun 2017 di Pusdik POM Cimahi, Bandung,Jawabarat. di Serambi Kehormatan Lantai I, Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (4/9/2017).
Pada kesempatan tersebut,Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri menyampaikan selamat atas prestasi yang telah diraih, dengan kegigihan, keuletan dan semangat juang yang tinggi dalam berkompetisi secara sehat dan sportif, sehingga seluruh rangkaian lomba dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar.
“Jangan cepat puas akan prestasi yang telah diraih, namun terus laksanakan pembinaan kemampuan dalam materi lomba tembak dan Yongmoodo. Semoga pada tahun yang akan datang mampu mengukir prestasi yang lebih baik lagi. Pengalaman lomba yang baru dilalui agar dijadikan cambuk untuk memicu semangat berlatih secara lebih intensif lagi di satuan masing-masing,” pesan Pangdam I/BB.
Dikatakan Pangdam I/BB lagi, penyelenggaraan lomba tembak dan Yongmoodo ini merupakan gambaran nyata dari hasil pembinaan satuan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing satuan, dan merupakan tolok ukur untuk mengevaluasi kemampuan dan kekurangan yang ada di satuan untuk bahan masukan dan perbaikan di masa yang akan datang.
Pada Kejurnas Kasad Cup ke-7 tahun 2017 ini, kontingen Yongmoodo Kodam I/BB berhasil memboyong dua medali emas, tiga perak, dan satu perunggu. Dua medali emas disumbangkan masing-masing oleh Prada Widiniwan (Yon Armed 2/105) dari kelas 90 Kg putra, dan Rizky Andriani (Pengda Sumut) dari kelas 60 Kg putri.(red)

Posting Komentar