Home » » Partai Gerindra Percut Sei Tuan Usung Gus Irawan Jadi Gubsu Dan Prabowo Subianto Presiden

Partai Gerindra Percut Sei Tuan Usung Gus Irawan Jadi Gubsu Dan Prabowo Subianto Presiden

Written By Faktaonlline.net on 05 September 2017 | 22.11

Pengurus Ranting dan simpatisan Partai Gerindra se Kecamatan Percut Seituan foto bersama usai melakukan pertemuan silaturahmi di Jalan Amat Tirto Desa Bandar Khalifah Kec.Percut Seituan.

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Pengurus Ranting dan simpatisan Partai Gerindra se Kecamatan Percut Seituan sepakat mengusung H Gus Irawan Pasaribu sebagai Gubsu dan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.
Hal itu terungkap dalam pertemuan silaturahmi yang digelar pengurus ranting Partai Gerindra se Kecamatan Percut Seituan bersama simpatisan di Jalan Amat Tirto Desa Bandar Khalifah Kec.Percut Seituan, kemarin malam.
Jonardi,SE, yang menggagas pertemuan itu menjelaskan, silaturahmi yang digelar ini merupakan salah satu langkah untuk menyusun kekuatan di tingkat paling bawah dalam rangka membesarkan partai ditengah-tengah masyarakat sekaligus mencari masukan agar Partai Gerindra menjadi partai pemenang pemilu. Dikatakan Jonardi, seyogyanya pertemuan silaturahmi pengurus ranting dan simpatisan Partai Gerindra ini turut dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu. Namun, karena berbagai kesibukan dan kegiatan yang cukup padat, H Gus Irawan tidak bisa menghadirinya. Ketidakhadiran Gus Irawan malam itu tidak menyurutkan simpatisan dan pengurus untuk melakukan pertemuan silaturahmi dan membahas berbagai agenda.
 “Walalupun H Gus Irawan Pasaribu batal menghadiri pertemuan ini, simpatisan dan pengurus ranting di Kecamatan Percut Seituan telah menyusun berbagai startegi kekuatan serta sepakat untuk mengusung Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara itu menjadi Gubsu dan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Inilah inti dan tekad kita bersama dalam pertemuan silaturahmi malam ini ”tegas Jonardi.
Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan Ketua Forum Pemberdayaan Petani Sejahtera Mandiri Kabupaten Deliserdang, Tugino Sidik. Menurut Tugino, ke depan Indonesia harus dipimpin oleh seorang pemberani dan gagah seperti Prabowo Subianto. Seorang Prabowo Subianto, lanjut Tugino, merupakan sosok yang sangat pantas untuk memimpin rakyat Indonesia sebab yang bersangkutan memiliki berbagai pengalaman dan tidak perlu diragukan sehingga dengan pengalaman itu diyakini akan mampu membawa rakyat Indonesia termasuk petani ke arah yang lebih sejahtera.
Dikatakannya, saat ini pemerintah terus menggalakkan swasembada pangan secara nasional. Untuk mencapai hal itu kunci utamanya tidak hanya terletak pada petani tetapi harus ada perhatian pemerintah. "Bilamana tidak ada petani, maka tidak akan ada pembangunan. Karenanya, atas nama masyarakat petani sekaligus simpatisan Partai Gerindra, kami menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI untuk memakmurkan kesejahteraan rakyatnya termasuk masyarakat petani apalagi kami tahu Bapak Prabowo Subianto juga pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia sehingga beliau sangat faham permasalahan yang dihadapi masyarakat petani "kata Tugino Sidik yang disambut aplus dan tepuk tangan oleh simpatisan dan pengurus ranting .(Akd)

Posting Komentar