Home » » Ratusan Personil TNI- Polri Di Deli Serdang Gelar Aksi Soliditas Untuk Kekompakan

Ratusan Personil TNI- Polri Di Deli Serdang Gelar Aksi Soliditas Untuk Kekompakan

Written By Faktaonlline.net on 08 September 2017 | 22.31



Pakam I Faktaonline.net - Ratusan anggota TNI jajaran kodim dan jajaran Polres Deliserdang menggelar aksi soliditas bersama untuk menanamkan semangat kekompakan dan rasa persaudaraan, kamis(7/9) sore dilapangan segitiga kota lubuk pakam.
Selain personil Polres Deli Serdang dan jajaran Kodim, aksi soliditas juga turut diikuti personil Subden Brimob dari Tanjung morawa, Batalyon Brigade Infranti 7 Rimba Raya yang dibuka Wakl Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars didampingi Kapolres Deli Serdang AKBP Robert Da costa SIK MH. Wabup H Zainuddin Mars mengatakan, Pemerintah kabupaten Deliserdang telah melihat secara nyata selama ini soliditas TNI dan Polri sangat baik dalam melaksanakan tugasnya di Kabupaten Deli Serdang. Aksi soliditas ini memperlihatkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri di Kabuaten Deli Serdang sangat harmonis, kedua institusi ini berhasil melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya menjaga keamanan negara. tegas wakil bupati. Kapolres Deli Serdang menambahkan, aksi soliditas ini dihadiri sebanyak 600 pesonil Polri dan TNI.
 “selain menujukkan kesolidan TNI Polri juga secara bersama-sama mengucapkan yel-yel tanda keharmonisan TNI dan Polri,” terang Kapolres.(Akd)

Posting Komentar