Home » » Camat Batang Kuis Irawadi Harahap Blusukan Ke Desa Baru

Camat Batang Kuis Irawadi Harahap Blusukan Ke Desa Baru

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, October 18, 2017 | Wednesday, October 18, 2017

Camat Batangkuis Irawadi Harahap menyampaikan sambutan dihadapan warga dalam kunjungan perdana sekaligus menyaksikan kegiatan gotongroyong di Dusun V Desa Baru, Minggu (15/10) pagi

Batangkuis I Faktaonline.net - Pasca dilantik sebagai Camat Batangkuis Kabupaten Deliserdang, Irawadi Harahap mengawali kegiatannya dengan melakukan kunjungan ke desa Baru sekaligus menyaksikan kegiatan gotongroyong warga yang dipusatkan di Dusun V, Minggu (15/10) pagi.
Dihadapan warga, Irawadi terlebih dahulu memperkenalkan diri dan menjelaskan bahwa ini merupakan kunjungan perdana pasca dilantik dan diberikan kepercayaan oleh Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan untuk menjabat Camat Batangkuis .
Menurut Irawadi, kunjungan yang dilakukannya ini memiliki arti penting yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga masyarakat sekaligus menyampaikan berbagai program pembangunan. Dikatakannya, dalam menjalankan suatu program pemerintah tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat yang ada.
 "Sesuai amanah yang diberikan oleh Bupati Deliserdang saya ditugaskan memimpin dan memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk menjalankan sekaligus mensuskseskan berbagai program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan. Karena itu, mari kita bekerjasama untuk membangun daerah ini kearah yang lebih baik lagi ke depan" kata Irawadi.
Dikatakannya,terkait kegiatan gotongroyong yang dilakukan warga, menurut Irawadi hal ini merupakan sesuatu yang sangat positif dan salah satu bukti dukungan warga kepada pemerintah dalam mensukseskan sekaligus mendukung salah satu program Pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk menjadikan Deliserdang Berseri. Karenanya, atas nama pemerintah, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi melaksanakan kegiatan gotongroyong dan berharap agar hal ini terus berkelanjutan. Sementara itu, Kepala Desa Baru Masuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Batangkuis yang telah berkunjung ke Dusun V sekaligus menyaksikan gotongroyong.
 "Atas nama warga, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Camat atas kunjungannya. Selain itu, kami juga mengharapkan agar terus diberikan bimbingan dan arahan terkait berbagai program pembangunan yang dilaksanakan"kata Masuddin.  (Akd)

Post a Comment