Home » » Camat Batangkuis Gelar Pisah Sambut

Camat Batangkuis Gelar Pisah Sambut

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 12, 2017 | Thursday, October 12, 2017

PISAH SAMBUT - Camat Batangkuis yang baru Irawadi Harahap (4 kanan) dan camat yang lama  Edy Yusuf (2 kiri) masing-masing didampingi istri diabadikan bersama Muspika pada pisah sambut di Aula Kantor Camat Batang Kuis Kabupaten Deliserdang, Kamis (12/10/2017)

BatangKuis I Faktaonline.net -  Pemerintahan Kecamatan Batangkuis menggelar acara pisah sambut Camat dari pejabat lama Edi Yusuf,SIP,MSi kepada Irawadi Harahap,SH,MAP  di Aula Kantor Camat tersesbut, Kamis (12/10). 
Edy Yusuf selanjutnya akan mendapat tugas sebagai Camat Tanjung Morawa, sementara Irawadi Harahap sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum dan Humas DPRD Deliserdang.
Dalam sambutannya, Edi Yusuf mengatakan pada dasarnya mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa terjadi guna memberikan penyegaran dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh pimpinan dalam melaksanakan berbagai program pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.
Dijelaskannya, dirinya bertugas sebagai Camat di Batangkuis selama 2 tahun 2 bulan. Selama bertugas di Kecamatan ini banyak hal yang telah dilakukannya bersama komponen masyarakat yang ia pimpin untuk melaksanakan sekaligus mensukseskan berbagai program pembangunan.
Menurutnya, apa yang dilakukannya selama ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat yang ada di daerah ini.
 “Koordinasi, komunikasi dan kerjasama inilah yang saya terapkan dalam melaksanakan tugas. Karenanya, saya berharap apa yang telah saya laksanakan selama ini hendaknya dapat dipelihara bahkan lebih ditingkatkan oleh pejabat yang baru sesuai yang diamanahkan”kata Edi Yusuf.
Dalam kesempatan itu, Edi Yusuf menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Selain itu ia juga memohon maaf kepada seluruh warga masyarakat jika ada kekhilafan dirinya selama ini sekaligus memohon do’a restu dan pamit untuk bertugas di tempat yang baru.
Sementara itu Camat Batangkuis Irawadi Harahap dalam kesempatan itu menyatakan siap untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan pejabat sebelumnya.
 “Ruangan kerja saya selalu terbuka untuk melayani segala urusan masyarakat. Karena itu, tolong ingatkan saya jika ada kesalahan”pinta Irawadi.
Acara pisah sambut dihadiri seluruh Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, itu diakhiri dengan pemberian cenderamata. (Akd)

Post a Comment