Home » » FBI Ke 4 SMKN 1 Percut Sei Tuan Resmi Ditutup , SMA N 3 Langsa Raih Juara Umum

FBI Ke 4 SMKN 1 Percut Sei Tuan Resmi Ditutup , SMA N 3 Langsa Raih Juara Umum

Written By Faktaonlline.net on 29 Oktober 2017 | 14.56

SERAHKAN PIALA -  Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Percut Sei Tuan bidang Kesiswaan Sukirman SPd menyerahkan hadiah kepada salah satu peserta  FBI ke 4 se Sumbagut, Sabtu (28/10/2017) .Foto Akhmad.

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Kepala Sekolah SMKN 1 Percut Sei Tuan Kasni MPd yang diwakili Wakasek Bidang Kesiswaan Sukirman SPd menutup kegiatan Festival Budaya Islam (FBI) yang ke IV se Sumbagut dihalaman Sekolah tersebut Sabtu (28/10/2017).
Dalam bimbingan dan arahan Kepsek SMKN 1 Percut Sei Tuan Kasni MPd yang dibacakan Wakasek Sukirman SPd,mengatakan,bahwa inti dari kegiatan ini mengajak kepada para siswa untuk memahami perkataan dan perbuatan serta merubah perilaku dan merubah sikap dari yang tidak baik menjadi baik.Yang lebih utama jalinan tali silaturahmi antar sekolah dan siswa akan terjalin dengan baik Dalam kejuaraan atau perlombaan tentu ada yang kalah dan menang tentunya ini jangan menjadi beban bagi para peserta,yang menjadi juara jangan merasa puas diri tapi harus giat untuk mempertahankan dan bagi yang belum berhasil terus berbenah agar kedepan bisa mencapai hasil yang lebih baik. Atas nama Sekolah mengucapkan terima kasih yang telah bekerja secara maksimal semoga kekurangan yang ada bisa terus dibenahi untuk kedepan bisa menjadi baik dalam melaksanakan kegiatan tahun berkutnya,kata Sukirman sambil menutup kegiatan ini. Sebelumnya kegiatan ini yang berlangsung selama 3 hari diikuti 32 Sekolah,600 orang peserta terdiri dari guru pendamping official dan peserta dari wilayah Sumbagut yang dibuka oleh Kadisdik Sumut yang bekerja sama dengan Yayasan Al Kahfi Medan.
Hasil kegiatan FBI ke IV adalah MTQ tingkat Putri Juara 1.SMK Negeri Tanjung Morawa,Juara 2.SMK Swasta Pryatna Medan,Juara 3 SMA NEGERI 11 Medan.Putera Juara 1 Raka Isnandi ( MAN 2 Model Medan,Juara 2. Nurcholis Naibaho ( SMAN 13 Medan),Juara 3.M.Andree ( SMA NEGERI 3 Langsa). Cerdas Cermat Islami Juara 1 SMK Swasta PAB 1 Helvetia,Juara 2 SMK Negeri 1 Tanjung Morawa,Juara 3 SMA N 3 Langsa. Busana Muslim juara 1 SMA Unggulan CT Foundation,Juara 2 SMAN 11 Medan,Juara 3SMA Swasta Prayatna . Pidato 3 bahasa Juara 1 SMA Unggulan CT Foundation .Juara 2 MAN 2 Model Medan,Juara 3 SMA Negari 3 Langsa.Vocal Group Juara 1 SMA Negeri 3 Langsa,Juara SMAN 11 Medan,Juara 3 SMA Swasta PSV PAB 4 Sampali.Kaligrafi Juara 1 SMK Negeri 1 Beringin,Juara 2 MAN 1 Medan,Juara 3 MAN Tanjung Morawa .Lomba vocal group Islami Juara 1.SMA Negeri 3 Langsa,Juara 2 SMAN 11 Medan,Juara 3 SMA Swasta PAB 4 Sampali.Lomba cipta karya dan baca Puisi Juara 1 SMA Swasta Bandung,Juara 2 SMA Unggulan CT Foundation,Juara 3 SMAN 11 Medan.Sedang juara umum diraih SMA Negeri 3 Langsa. (akd)

Posting Komentar