Home » » WALIKOTA MEDAN RESMIKAN PEMAKAIAN MUSHOLLA AL-RAUDAH

WALIKOTA MEDAN RESMIKAN PEMAKAIAN MUSHOLLA AL-RAUDAH

Written By Faktaonlline.net on Friday, October 20, 2017 | Friday, October 20, 2017



Medan I Faktaonline.net - Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S,MSi meresmikan pemakaian Musholla Al-Raudah yang terletak di komplek Medan Club Jalan.RA.Kartini, Jumat (20/10/2017).
Pada acara peresmian Mushollah Al-Raudah ini Walikota Medan didampingi Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Medan, antara lain Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho,SIK,M.Hum, Dandim 02/01 BS Kolonel Inf.Bambang Herqutanto, Ketua Medan Club Eswin Sutarja, ketua Golkar Kota Medan sekaligus ketua panitia H.Syaf lubis, SE, Ketua MUI Kota Medan Prof.DR H.M.Hatta, Ketua PGI Medan Ferdinandus, para pimpinan SKPD Pemko Medan dan pengurus Medan Club.
Walikota Medan dalam arahannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada panitia pembangunan Musholla ini, tentunya hasil kerja keras panitia dapat membuahkan salah satu Musholla yang indah telah berdiri di lingkungan Medan Club saat ini. selama ini Mushollah yang lama cukup kecil hanya dapat menampung sepuluh orang aja untuk sholat bersama, namun sekarang musholla yang baru dapat menampung seratus orang sholat berjemaah.”ujarnya.
Walikota berharap, marilah sama-sama kita besarkan Musholla ini, karena ini merupakan tugas kita bersama untuk menjaga dan memakmurkannnya. Musholla ini selain tempat beribadah tentunya dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan aktivitas keagamaan dan jangan biarkan kosong melompong tanpa ada syiar agama didalamnya. “ Kata Walikota, kehadirannya disini sebagai muslimin dan juga sebagai anggota di Medan Club”. Marilah kita jaga Musholla ini dan menjaga kelestarian bangunan yang monumental yang bersejarah dengan penuh penghijauan yang indah. Untuk menyempurnakan kesejukan Musholla Al Raudhah, Walikota menyumbangkan AC dua buah kepada panitia Musholla. M.Saf lubis,SE sebagai ketua panitia Pembangunan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin untuk dapat meresmikan pemakaian Musholla Al Raudah. Selain Itu Syaf Mengucapkan terimakasih juga kepada para donator yang telah memberikan sumbangsihnya atas pembangunan Musholla Al Raudah ini hingga pembangunannya selesai. Pemberian nama Musholla Al Raudhah ini adalah Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin, maka mulai saat ini Musholla yang berada dilingkungan Medan Club bernama Musholla Al Raudah.” Ujar Saf lubis. (am)

Post a Comment