Home » » Bupati Ashari Tambunan Kunker Ke Kutalimbaru,Pembangunan Berjalan Terus Di Deli Serdang

Bupati Ashari Tambunan Kunker Ke Kutalimbaru,Pembangunan Berjalan Terus Di Deli Serdang

Written By Faktaonlline.net on Thursday, November 9, 2017 | Thursday, November 09, 2017



Kutalimbaru I Faktaonline.net - Masyarakat Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, karena pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Deli Serdang khususnya di Kecamatan Kutalimbaru terus berlanjut.
 “Kini masyarakat disini telah banyak merasakan pembangunan pak”, seperti halnya pada saat ini yang bapak lakukan yaitu peletakan Pipa induk Pam Simas untuk masyarakat di Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru
 “Terima kasih, Pak Bupati,sekarang kami telah banyak merasakan pembangunan yang bapak lakukan, sekarang jalan jalan kami sudah bagus, banyaknya bedah rumah yang dilakukan untuk masyarakat kurang mampu dan pembangunan lainnya”, ujar tokoh masyarakat Imam Wahyudi, ketika orang nomor satu di kabupaten Kabupaten Deli Serdang itu melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kutalimbaru, Selasa (7/11).
Pada kesempatan itu juga selain melakukan peletakan Pipa Induk Pam Simas, Bupati H Ashari Tambunan juga menyerahkan 100 Akte kelahiran, Kunci bedah rumah yang telah selesai kepada 7 warga, bibit jagung sebanyak 4,8 ton kepada 9 kelompok tani, beras sebanyak 200 Kg untuk 20 orang kaum dhuafa, mesin coper sebanyak 2 unit, dan paving blok sebanyak 7.500 buah yang telah dipasang untuk jalan menuju penangkapan mata air.
Pada kesempatan itu Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengajak warga masyarakat agar tetap memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan. Karena hanya dengan kebersamaan yang telah kita buktikan selama ini percepatan pembangunan daerah dapat dilakukan. Semoga pembangunan Pipa induk Pam Simas ini bisa berguna untuk masyarakat disini seperti untuk air minum, mengambil air wudhu, untuk mandi dan lain sebagainya, kata Bupati yang ketika itu didampinggi Sekdakab Darwin Zein S.Sos, Asisten I Sekdakab Dedy Maswardi S.Sos MAP dan Pimpinan SKPD lainnya.(DS01)

Post a Comment