Home » » Bupati H Ashari Tambunan Temu Ramah dengan Masyarakat Petani Kecamatan Sunggal

Bupati H Ashari Tambunan Temu Ramah dengan Masyarakat Petani Kecamatan Sunggal

Written By Faktaonlline.net on Sunday, November 19, 2017 | Sunday, November 19, 2017



Sunggal I Faktaonline.net - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan melakukan kunjungn kerja (kunker) dan temu ramah dengan Kelompok petani se kecamatan Sunggal, Ju,mat (17/11) di Desa Medan Krio.
Bupati turut didampinggi oleh Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari, anggota DPRD Zul Amri, Asisten I Setdakab Dedy Maswardi, Asisten II Setdakab Hj Saadah Lubis, Kepala Dinas Pertanian Samsul Bahri Bersama Pimpinan SKPD, Camat Sunggal Hendra Wijaya, Kepala Desa Se-Kecamatan Sunggal, berbincang bincang dan tanya jawab dengan para kelompok tani.
Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati H Ashari Tambunan juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Hand Traktor, Sumurdangkal, pompa air, mesan tetas, benih padi “Jajar legowo Super” sepuluh ton, bibit ikan gurami, pakan ikan, bibit mangga, bibit jambu air dan alat pelatihan hidroponik.
Bupati H Ashari Tambunan dalam temu ramah dengan kelompok petani mengatakan bahwa pertanian adalah menjadi salah satu bidang yang merupakan fokus perhatian dan prioritas di Deli Serdang, karena tangung jawab kita bersama untuk terus berusaha dan mempertahankan swasembada beras, seraya berharap agar pertanian akan menjadi bidang yang menjadi tumpuan harapan masyarakat deli Serdang.
Ditambahkannya,Kabupaten Deli Serdang akan terus sekuat tenaga untuk mengupayakan agar daerah ini tetap menjadi lumbung beras nasional. Saya juga berharap kepada seluruh masyarakat yang terlibat dalam pertanian untuk terus bersama sama memikirkan, mengupayakan, mengusahakan agar pertanian ini menjadi bidang yang menjadi pilihan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Tokoh Masyarakat Petani M Isa Bangun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati H Ashari Tambunan karena terus berupaya terus malakukan pembangunan di Kabupaten Deli Serdang khususnya di bidang pertanian, seperti halnya telah dibangunnya jalan serayu ini sepanjang 400 Meter yang mana hasil dibangunnya jalan ini telah mempermudah akses trasportasi para petani. serta memperjuangkan anggaran pertanian menjadi lebih tinggi.(akd)

Post a Comment