Home » » Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Camat Batang Kuis

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Camat Batang Kuis

Written By Faktaonlline.net on Thursday, November 16, 2017 | Thursday, November 16, 2017

Camat Batangkuis Irawadi Harahap menyerahkan bantuan kepada Syafrizal dan istri yang rumahnya terbakar pada Selasa (14/11) sore.

Batang Kuis I Faktaonline.net - Camat Batangkuis Irawadi Harahap menyerahkan bantuan sembako terdiri dari 3 kotak mie instan, 5 kg gula putih dan teh serta 2 karuing goni kepada Syafrizal yang rumahnya terbakar pada Selasa (14/11) sore.
Syafrizal,(33), warga Dusun V-A Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batangkuis didampingi istrinya Giatik,(30), menjelaskan peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumahnya itu terjadi pada Selasa pukul 16.00 wib. Saat itu istrinya sedang di rumah orangtuanya yang berada di bagian depan. Setahu bagaimana salah seorang anaknya yang hendak ke belakang rumah terkejut melihat api sudah marak memenuhi ruang kamar dan menyambar lemari pakaian hingga seluruh barang yang ada tidak bisa diselamatkan. Mengetahui hal itu, Giatik kemudian menjerit dan minta tolong kepada warga. Mendengar jeritan itu, warga sekitar langsung datang ke lokasi dan menyiramkan air seadanya. Dalam tempo 1 jam si jago merah yang sempat menghanguskan seluruh isi diruangan kamar dan dapur berhasil dipadamkan.
 “Saya tidak tahu harus berbuat apa karena saat kejadian saya lagi di rumah orangtua yang berada di depan, sedangkan suami belum pulang kerja. Kepada pemerintah setempat kejadian ini belum sempat saya laporkan”kata Giatik.
Camat Batangkuis Irawadi Harahap bersama Kepala Seksi Trantib Salim yang mendapat laporan itu dari warga pada malam hari langsung meninjau lokasi sembari menyerahkan bantuan untuk meringankan korban. “Saya tahu kejadian ini pada pukul 19.30 setelah mendapat laporan dari warga. Atas nama pemerintah kami turut prihatin atas kejadian ini dan berharap korban bersabar menerima musibah ini”kata Irawadi kepada Syafrizal dan istri sembari menyerahkan bantuan. (DS 01 )

Post a Comment