Home » » PANGKOSTRAD LETJEN TNI H.EDY RAMAYADI LEPAS GERAK JALAN SANTAI DI PERCUT SEI TUAN

PANGKOSTRAD LETJEN TNI H.EDY RAMAYADI LEPAS GERAK JALAN SANTAI DI PERCUT SEI TUAN

Written By Faktaonlline.net on 13 November 2017 | 21.11

LEPAS PESERTA - Pangkostrad Letjen TNI H.Edy Ramayadi didampingi Ketua panitia Rahmadsyah melepas peserta gerak jalan santai dalam rangka peringatan hari Pahlawan 10 November dilapangan Reformasi Bandar Klippa Minggu pagi  (12/11/2017)

Percut Sei Tuan I Faktaonline.net - Kurang lebih 3000 ribuan massa dan ratusan orang yang tergabung dalam komunitas ontel,ikuti gerak jalan santai dalam rangka menyemarakan peringatan hari Pahlawan 10 November 2017 yang dilepas Pangkostrad Letjen TNI H.Edy Ramayadi bersama Danramil 13 PST Mayor Arth.Nirmawan SH,Camat Percut Sei Tuan H.Timur Tumanggor,Kades Bandar Klippa Suripno SH MH di lapangan Reformasi Bandar Klippa Minggu pagi (12/11).
Dengan jarak tempuh 10 km meliput rute Jalan Besar Tembung Pasar IX,Jalan Bustaman,Jalan M.Yakub Bandar Khalipah,Jalan Besar Tembung kembali ke Lapangan Bola Reformasi Bandar Klippa,walau diguyur hujan rintik rintik,namun antusias masyarakat begitu tinggi ikut lomba gerak jalan santai ini.
Menurut Pangkostrad Letjen TNI H.Edy Ramayadi,olah raga jalan santai ini harus selalu rutinitas dilakukan sehingga kesehatan dan kebugaran tubuh terus terjaga selain itu juga jalinan tali silaturahmi antar sesama tetap terjalin dengan baik. Mari kita rapatkan barisan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar Provinsi Sumatera Utara tetap kondusif dan bisa berubah agar Sumatera Utara kedepan bisa kembali marwahnya menjadi Provinsi yang bermartabat,Jelas Pangkostrad Letjen TNI H.Edy Ramayadi yang akan ikut mencalonkan diri sebagai Cagub dalam Pilkadasu tahun 2018 yang akan datang.
Sementara itu Ketua Panitia jalan Santai dalam menyemarakkan peringatan hari Pahlawan 10 November Rahmadsyah didampingi Sekretaris Untung Kardjimi menjelaskan,bahwa,kegiatan ini merupakan rangkaian untuk menanamkan kembali rasa cinta terhadap tanah air dan wawasan kebangsaan yang saat ini sudah mulai luntur. Rangkaian kegiatan ini juga memberikan berbagai macam hadiah kepada peserta jalan santai dengan sistim lucky draw hadiah utama sepeda motor sumbangan dari Pangkostrad Letjen TNI.H.Edy Ramayadi. Atas Nama Panitia mengucapkan terima kasih kepada Pangkostrad Letjen TNI H.Edy Ramayadi yang telah mendukung dan datang berbaur dengan warga Percut Sei Tuan untuk melepas gerak jalan santai ini. Harapan kami sebagai warga Percut Sei Tuan semoga Bapak Pangkostrad Letjen TNI H.Edy Ramayadi tetap sehat dan dalam Pilgubsu bisa terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara untuk mengembalikan kewibawaan Provinsi Sumut yang bermartabat sesuai harapan masyarakat dan sosok kepemimpinan ini dimiliki oleh Bapak Pangkostrad,sehingga masyarakat yang saat ini sudah semakin cerdas dalam memilih pemimpin tidak akan terpengaruh bila Calon yang akan dipilih sudah jelas rekam jejaknya,tegas Rahmad.(DS 01).

Posting Komentar