Home » » Walikota Gunung Sitoli Tutup Pesta Ya'ahowo 2017,Astrid,Artis Ibukota Hibur Penonton

Walikota Gunung Sitoli Tutup Pesta Ya'ahowo 2017,Astrid,Artis Ibukota Hibur Penonton

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, November 29, 2017 | Wednesday, November 29, 2017

ARTIS IBUKOTA - Astrid, penyanyi asal ibu kota Jakarta membawakan lagu-lagu favoritnya pada penutupan Pesta Ya'ahowu, di Taman Ya'ahowu, Kota Gunungsitoli. (Minggu, 26/11/2017) malam.

Gunung Sitoli I Faktaonline.net -  Walikota Gunungsitoli.Lakhomizaro Zebua,menutup resmi pesta Ya'ahowo tahun 2017 
Acara penutupan yang dimulai sejak tanggal 23 November 2017 lalu diisi dengan penampilan Astrid,artis dari ibu kota yang memukau pengunjung di Taman Ya'ahowu, Kota Gunungsitoli-Sumatera Utara. (Minggu, 26/11) malam.
"Dengan demikian, penyelenggaraan Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias Tahun 2017 ini saya tutup secara resmi," ucap Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua, seraya menyampaikan sampai bertemu di Nias Selatan tahun depan, yang dijadwalkan sebagai tuan rumah Pesta Ya'ahowu tahun 2018 mendatang.
Pada pidato sambutannya, Lakhomizaro mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama masyarakat, atas segala bentuk dukungan yang diberikan demi suksesnya penyelenggaraan Pesta Ya'ahowu 2017.
Dikatakannya, kegiatan promosi kepariwisataan ini telah diusulkan menjadi salah satu event wisata nasional. Untuk itu, ia mengajak seluruh pihak, terlebih-lebih masyarakat di Kepulauan Nias, untuk mempersiapkan diri.
"Mari melakukan tindakan nyata dengan memanfaatkan peluang yang ada, agar event wisata Kepulauan Nias dapat menjadi event wisata Nasional," ujarnya.
Acara penutupan Pesta Ya'ahowu 2017 selanjutnya diisi dengan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba, serta hiburan berupa penampilan artis ibukota. Diperkirakan, ada seribuan pengunjung yang hadir pada acara penutupan ini.
Penutupan pesta Ya'ahowu membawa kesan tersendiri bagi masyarakat kepulauan Nias, atas kehadiran artis ibu kota Astrid. Penyanyi yang beraliran lagu-lagu pop ini, membawakan lagu-lagu faforitnya " Jadikan aku yang kedua, Mendua dan seterusnya " hingga memukau para penonton di Taman Ya'ahowu, Kota Gunungsitoli.
Hujan deras yang sejak siang harinya mengguyur kota Gunungsitoli, ratusan pengunjung basah kuyup tetap bertahan dilapangan terbuka di Taman Ya’ahowu ini menyaksikan artis kesayangannya.(adi Laoli)

Post a Comment