Home » » Anggota DPRD Sumut Nezar Djoeli Adakan Reses Di Kecamatan Medan Perjuangan

Anggota DPRD Sumut Nezar Djoeli Adakan Reses Di Kecamatan Medan Perjuangan

Written By Faktaonlline.net on Kamis, 21 Desember 2017 | Kamis, Desember 21, 2017


Medan I Faktaonline.net - Anggota DPRD Sumatera Utara H M Nezar Djoeli, ST melaksanakan agenda reses, di jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Selasa (19/12/2017).
Hadir di reses itu, warga masyarakat yang juga konstituen HM Nezar Djoeli, ST, unsur Muspida Kecamatan Medan Perjuangan dan mewakili Kapolsek Medan Timur Aiptu Sofyan S.
Di hadapan konstituen, HM Nezar Djoeli, ST mengatakan kegiatan reses bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat.
”Di agenda reses, saya menjemput aspirasi dari masyarakat daerah pemilihan saya. Apa yang menjadi persoalan masyarakat saya sampaikan ke rapat paripurna DPRD Sumatera Utara,"papar Nezar Djoeli. Nezar menjelaskan banyak persoalan yang terjadi di masyarakat.Seperti persoalan sampah, dranaise, BPJS dan narkoba. Narkoba sangat membahayakan. Persoalan sampah, ini persoalan kita sendiri.Kita tanamkan pada diri kita sendiri agar jangan membuang sampah sembarangan. Di hal lain, terkait drainase, Nezar mengatakan Pemko Medan terus memperbaiki drainase.”Banyak drainase yang diperbaiki,”tegasnya. Mengenai BPJS, ada warga yang menyampaikan keluhannya karena belum mendapat kartu BPJS. Terkait persoalan BPJS itu, Nezar menyatakan kesiapan dirinya untuk membantu warga masyarakat agar memperoleh kartu BPJS.”BPJS itu hak rakyat.Kita perjuangkan.Saya siap membantu”tegas Nezar.(fajaruddin batubara)

Posting Komentar